Bersantai di Pantai Day 1

*sapu-sapu debu* Apa kabar? Mendadak ogut jadi kaku buat nulis lagi. Udah biasa lah ya, sindrom kelamaan nggak posting. Kebanyakan…

Begu Ganjang-nya Ferdiriva

Sejujurnya, kepala gw lagi mumet banget. At the moment, masih di kantor, closing bulanan, sekaligus tutup tahun Fiscal Year-nya kantor.…

Main ke Museum MACAN

Museum MACAN ini gaungnya udah dari bulan November tahun 2017 kemarin. Padahal lokasinya cuma 1 kilometer aja dari rumah gw.…

Life in 2017: A Review

2017 adalah salah satu tahun dengan proses tercepat yang pernah gw rasakan (gosh I think I wrote that before). Semua…