RKS

Jreeeng..

Jujur aja gw ngantuk. Tapi hasrat untuk menulis mengalahkan nafsu untuk cepat-cepat tidur. Sebelumnya gw mau nyampah dulu disini hehe. Semalam sehabis nyampah, gw nggak langsung tidur, padahal udah ngantuk banget. Ada sesuatu yang menahan gw untuk tidak tidur. Semalam gw terjaga sampai jam 4 pagi. Sepanjang sejarah jam kalong gw, itu adalah waktu paling pagi. Edun! Ya cuma gara-gara kejadian tadi malam aja sih. Dan tadi siang gw mikir-mikir bakalan banyak banget sampah buat hari ini. Tapi karena keterbatasan waktu, tenaga, dan daya serap otak yang semakin lemah membuat ide-ide di kepala gw beterbangan seketika. Ugh.

Barusan aja teman gw sms sesuatu yang menurut gw ajakannya kurang baik, ngajak ngokar alias ngerokoks.

JEGEEEEER!

FYI saudara-saudara sekalian, teman gw ini termasuk anak baik-baik dan penurut sama orangtua, tiba-tiba aja ngajak untuk melakukan hal itu. Entah kesambet setan apa teman gw ini tapi nggak biasanya dia kayak begini. Emang sih banyak hal yang pengen kita explore sebagaimana layaknya anak muda, tapi salah satunya ya tidak dengan cara seperti ini. Ugh. Semoga nggak kejadian.

Well, tulisan gw hari ini tersendat-sendat. Kepotong sama obrolan via Yahoo Messenger bersama teman-teman. Ditambah film yang sedang tayang di HBO lagi bagus-bagusnya. Jadi nggak fokeus deh sama apa yang gw tulis hari ini. Bapak Ibu udah tidur. Abang gw lagi nggak di rumah belom lama cabcus padahal lagi ujan deres gini, perasaan tadi diana juga kerja setengah hari gara-gara mencret. Kakak gw baru pulang ngantor, suaminya lagi asik makan mie rebus ngebul-ngebul. Yak. Gw udah keabisan kata-kata (padahal tadi banyak banget). Harusnya gw juga sudah tidur sekarang tapi mata malah melotot ke layar televisi. Kayaknya gw udah nonton film ini (Wanted, starring James McAvoy, Angelina Jolie, Morgan Freeman) 3x dalam minggu ini tapi nggak pernah bosen. Hebat 😀

See you on my next post. Be safe, everyone. Have a good night 😉

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s