Let It Flow.. Go With The Flow..

Jreeeeng..

Alhamdulillah perjalanan hari ini cukup menyenangkan.

Sebenernya hari ini gw niatnya mau puasa. Tapi apa daya alarm jam 3 pagi tadi yang gw pikir gw snooze, malah jadi dimatiin. Emang dasar bodooor hehehe. Insya Allah besok gw puasa. Amien 😀 Anyway, perjalanan hari ini dimulai dengan nganterin Ibu ke tukang sayur komplek belakang rumah. Jiyaaaaaaaaaa.. Ibu mau nyari buah buat tahlilan suami salah satu teman baiknya. Tadinya gw disuruh nganter ke Tokem (Toko Kemanggisan). Tapi karena gw udah punya rencana, akhirnya Ibu mengerti. So, cabcus lah kita berdua mencari Bang Sam tukang sayur tercinta 😀 

Sesampainya sampai di rumah, langsung buka laptop. Mau nge-iTunes. Lama nggak ngutak-atik iTunes. Baru 30 menit bergumam ria dengan lagu-lagu favorit, tiba-tiba mati lampu. BANGTAAAAAT! Gw kira listriknya turun (kan rumah gw udah biasa banget turun listrik), ternyata mati lampu. Edan! Mood gw langsung rusak seketika. Begitu lampunya nyala lagi, gw udah kehilangan selera buat bergumam dengan lagu-lagu favorit itu. Gimana gw masih nafsu kalo kurang dari 2 jam gw bakalan pergi lagi huhuhuhu.. Anyway, selesai makan siang dan salat dzuhur, gw langsung cabcus ke rumah Putri. Ternyata orangnya udah rapi. Tumben banget, biasanya gw disuruh nunggu dulu soalnya dia mau pake peralatan lenong (baca: make up), tapi ternyata tidak. Alhamdulillah.. Berarti gw bisa langsung cabcus 😀

Kami menuju McD Kemang. Putri pengen cari WiFi, kalo gw sih emang ketauan pengen main jauh-jauh hehehe.. Perjalanan kami memakan waktu kurang lebih 1 jam dikarenakan macet (orang kantor baru balik makan siang). Dan alhamdulillah kami sampai dengan selamat. Sesampainya disana, kami mulai memesan cemilan favorit masing-masing. Putri pesen McFlurry Coffee Crunch, gw pesen French Fries. Lalu sesi curhat-mencurhat dimulai. Putri dengan masalahnya, gw dengan masalah gw. Sebenernya bukan masalah yang berat, tapi karena kebetulan kami lagi sensitif jadi masalah-masalah kami terlihat berat. Tapi jawaban dari masalah-masalah kami cuma satu, yaitu Let it flow, go with the flow.. and we thought that’s fair enough 😀

Suasana di tempat kami sangat sepi, mungkin karena weekdays belum terlalu rame. Sorean dikit baru deh terasa ramenya. Ada abege baru pulang sekolah, ada ibu-ibu yang lagi menikmati dessert bareng putra-putrinya, sampe orang kantoran dan anak kuliahan yang numpang WiFi, yang salah satunya adalah Putri ini hehehehe.. Tapi ada pemandangan janggal. Abege-abege yang gw liat hari ini, semuanya ngokar (baca: ngerokok). Ya Tuhanku.. Kalo diliat-liat sih kayaknya sih anak SMP yah, tapi temen gw bilang anak SMA. Ah kurang tau juga deh. Tapi amat sangat disayangkan ya, mereka menghabiskan uang jajannya buat ngokar. Mending ditabung buat masa depan 😦

Karena udah sore terus gw sama Putri belom salat Ashar, langsung deh kita cabcus ke Senayan City. Kenapa harus ke Senci? Karena kita berdua belum mau pulang hahahahahaha 😀 sekalian mau numpang ngadem. Selesai salat Ashar, gw langsung muter-muter sama Putri. Bingung juga sih sebenernya mau ngeliat apaan. Akhirnya ke salah satu toko pakaian yang menurut kami mudah dijangkau harga-harganya (tapi modelnya jarang ada yang bagus). Eh gw ketemu sama Vashty, temen SMP sekaligus temen SMA. PANGLINGGGGG! Dulu cewek ini agak gembul, sekarang sudah langsing dan subhanallah cantiknya. Gw sampe melotot ngeliatin dia. Ya Allah ya Tuhanku, dia cantik sekali.. Ternyata 3,5 tahun sudah cukup membuat cewek gembul nan lucu menjadi cantik luar biasa seperti ini. Alhamdulillah.. Karena udah nggak ada yang bisa diliat lagi, abis salat Maghrib kita berdua langsung pulang. Ternyata di luar hujan. Nggak gede sih tapi lumayan lah. Gw kecipratan sana-sini, Putri kasian ikut kebasahan juga. Ya beginilah resiko naik kendaraan roda dua, kepanasan dan keujanan. Enaknya sih lebih cepat sampai tempat yang dituju dan gampang kalo nyelip-nyelip. Dan alhamdulillah gw sama Putri sampai di rumah dengan selamat. Gw langsung mandi dan makan. Laffarrrrr! Hehehehe 😀

Ya kira-kira begitulah cerita perjalanan gw hari ini. Pegel sekaligus senang alhamdulillah. Tapi ada satu cerita lagi nih yang bikin gw senyum-senyum. Pagi tadi salah satu temen baik gw sms. Isinya:

“Gambarkan aku dengan 1 kata. Hanya 1 kata! Kirim jawabannya padaku lalu kirim pesan ini ke 10 orang terdekatmu dan lihat jawaban-jawaban aneh dan mengagumkan tentangmu.”

Akhirnya gw coba kirim ke 10 orang temen (yang gw kirimin cewek semua). Dari 10 orang yang gw kirim, cuma 7 orang yang bales. Ini lah jawaban mereka:

Putri: “Paket komplit”

Muti: “Perhatian”

Ana: “Metal”

Amanda: “Lovable”

Sarah: “Terlalu gampang jatuh cinta”

Novy: “Ancur”

Lina: “Introvert”

Hmm.. Jawaban yang kebetulan (hampir) bener semua. Nggak tau deh 3 orang sisanya bakal jawab apaan hahahahaha.. Wiss lah. Sekian untuk hari ini. Mudah-mudahan sampah esok hari lebih berwarna lagi 😉

Be safe everyone, have a nice day 😀

Leave a Comment

