Cyclingishhh

Hoooshhh everybadeeeh 😀

15 menit yang lalu gw masih ngos-ngosan, sekarang udah nggak lagi. Keringat aja nih yang ngucur-ngucur kayak air mancur. Trus kaki rada pegel padahal cuma di-exercise 45 menit. Grrr! Mungkin masih ada efek dari trip kemaren kali ya, ditambah sampe tadi malem jam tidur gw masih mendekati jam 12, padahal prediksi awal (ditambahnya capeknya jalan-jalan kemaren), harusnya jam 10 gw udah tewas terbang ke alam mimpi. Tapi apa daya..

Jadi kemaren gw nggak jadi mandi.

YASSALAAAAAM!

JOROG (pake G) BANGEEET!

Bukannya begituuu.. Kakak gw tersayang minta ditemenin ke rumah mertuanya, soalnya hari ini adik suaminya menikah. Jreeeeeng.. Angan-angan gw berlama-lama di kamar mandi hilanglah sudah. Badan gw lengkeeet abis. Tapi berhubung terkena angin cepoi-cepoi, jadi badan gw nggak basah-basah banget. Ya baunya aja palingan yang agak nggak sedep (kurang mecin kayaknya hahaha garing). Ya begitulah tadi malam. Gw kira jam 9 udah bisa pulang ke rumah, dengan begitu kan gw bisa langsung cuci muka, gosok gigi, abis itu terbang ke tempat tidur. Yah ternyata balik dari sana aja jam 11, sampe rumah jam 1/2 12. Yakin banget gw pas jalan pulang, kakak gw juga nyetirnya sambil tidur. Gw yang nemenin tugasnya cuma gampar-gamparin dia aja biar nggak bablas tidurnya hahaha.. Suasana tadi malem agak-agak sepi, padahal kan malem minggu, malemnya orang bersenang-senang.

Anyway, harusnya pagi ini gw olahraga. Tapi sayang sungguh sayang, alarm yang gw pasang jam 1/2 6, malah bikin gw bangun jam 1/2 7. Bukannya langsung bergegas olahraga malah langsung tepar lagi di tempat tidur. Sumpah capek banget.. Badan gw rasanya rontok semua, kok ya lemes banget gitu, mungkin efek gara-gara makannya kurang, begadang, sama kurang olahraga. Dan karena hari ini ada resepsi nikah iparnya kakak gw, langsung deh gw jebar-jebur abis itu bersolek dengan peralatan lenong seadanya. Padahal bisa tuh sebenernya kalo gw mau olahraga, tapi kalo diprediksi kayaknya gw nggak bakalan lama di resepsi nikah itu. Jadi gw putuskan buat olahraga sore aja. Udah dandan rapi, wangi dan ciamik (menurut gw), langsung deeeh berangkat ke rumah mertuanya si kakak. Begitu sampe di tempat resepsi, sebenernya gw pengen mengabadikan foto-fotonya tapi apa daya karena keterbatasan waktu dan juga keadaan yang kurang memungkinkan, fotonya nggak jadi gw ambil. Tapi so far resepsinya berjalan lancar dan mempelai wanita terlihat cantik sekali. Heheheee.

Seperti yang udah gw prediksi, kami nggak lama-lama di resepsi nikah iparnya kakakku itu. Begitu sampe rumah, gw langsung meluk guling. Nggak tahan mau tidur! Capek banget. Dan gw harus olahraga sore ini. Kenapa? Ada rencana fw bakalan olahraga pagi-pagi ke Sudirman minggu depan, memanfaatkan CFD atau Car Free Day. Gw jadiin tes juga deh, sampe sejauh mana gw kuat olahraga. Olahraga apa? Sepeda. Iya sepeda. Sekitar 2 minggu yang lalu gw nyoba-nyoba sepedaan pagi-pagi. Enak sih, santai dan cukup banyak mengeluarkan keringat, tergantung berapa lama gw sepedaan, dan track macam apa yang gw ambil. Tapi keliling-keliling komplek belakang 45 menit udah lumayan capek lho. Biarpun track-nya biasa aja dan kebanyakan jalanan kampung. Padahal rute yang rencananya gw tempuh minggu depan itu lebih berat lagi. Gw mesti ngelewatin berapa banyak fly over, belum lagi mesti merhatiin jalan raya banget nih, salah-salah gw malah nabrak atau malah ditabrak kendaraan lain. Amit-amit komat-kamit ketok-ketok meja naudzubillah mindzalik.. Mudah-mudahan minggu depan gw kuat deh main-main di Sudirman, yaaa prediksi gw sih, begitu selesai olahraga pas ketemu kasur langsung ngorok sejadi-jadinya hahahaha 😀 Minggu depan gw nggak sendiri, ditemenin sama Anggoro yang udah lebih dari 6 bulan menggeluti dunia sepeda, I must say he’s born to be an expert in cycling world hahahaha 🙂

Dan besok pagi gw harus olahraga lagi. HARUS! Biar kuat, dan olahraga kayak begini ngebantu buat ngejaga daya tahan tubuh gw yang udah tua ini hahahaha lebay. Tapi besok pagi nggak bisa lama-lama olahraganya, soalnya ada rencana besok gw akan menonton film Dear John bersama sahabat-sahabat tercinta, review-nya besok ya. It’s gonna be a blast hangout, we’re gonna have those haha-hihi thingy insya Allah. Can’t wait to meet you, ladies 😀

Yak, sekian untuk hari ini. Gw pengen mandi banget nih. Biar cakep 😀 Ntar malem, kayaknya mau masak. Auk deh masak apaan, tiba-tiba aja kepengen nasi goreng cabe rawit. Nyam nyam nyam.. Be safe everyone, have a nice day 😀

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s