Nyepi 2010

Alhamdulillah.. Sudah makan malam, kenyang luar biasa, dan sebenernya sangat amat siap untuk tidur. Tapi rasanya nggak afdol kalo nggak nge-blog dulu hahaha. Tapi pengen tidur banget nihhhhh 😦 Mungkin sebaiknya hari ini gw pake buat istirahat banget-banget-banget. Tapi apa daya jadwalnya nggak beraturan. Ditambah lagi pola hidup gw yang mulai balik lagi ke fase nggak sehat. Semalem gw begadang (lagi), sampe jam 3, baru meremnya jam 1/2 4. Harusnya bangun jam 1/2 6 soalnya mau olahraga, tapi apa daya bangun jam 1/2 9. Batal deh olahraganya, dan berencana buat olahraga sore ini (tapi feeling sih bilangnya batal juga).

Karena ada rencana ketemuan sama sahabat-sahabat yang lain, langsung deh gw mandi. Begitu selesai mandi, tinggal nunggu jamnya aja. Gara-gara sedikit mendung akhirnya gw berangkat duluan. Dan ketemu sama sahabat-sahabat gw ini setengah jam kemudian. Emang ada beberapa hal yang ingin dibicarakan dan alhamdulillah mudah-mudahan apa yang kami bicarakan hari ini membawa hasil yang baik. Amien. Dan semoga masalah kami semua terselesaikan..

Kita cuma bertiga disini (Putri + Ana), cuma pengen melakukan haha-hihi thingy soalnya Ana nggak ikutan nge-Dear John kemarenKalo cewek-cewek udah pada ngumpul, gilanya keluar semua. Dari curhat, ngomongin orang, sampe ngetawain diri sendiri pun jadi. Kita nggak pernah malu buat reveal rahasia kita yang paling aneh disini. Even gw juga ngasih tau hal-hal yang mungkin menurut orang sangat pribadi sama sahabat-sahabat gw ini. I trust them all 😀

I heart you guys :-*

Karena cerita dirasakan sudah habis, dan keinginan gw buat pulang juga lumayan besar, akhirnya kita semua memutuskan untuk pulang. Abis nge-drop Putri ke rumahnya, gw langsung pulang ke rumah, rencananya mau olahraga. Tapi begitu sampe rumah kok rasanya malas dan ngantuk banget. Bawaan begadang nih, aduh sebel banget. Apa kabar badan gw hari Minggu besok? Mudah-mudahan gw nggak pingsan di tengah jalan nanti, amien 😀 Nggak jadi olahraga, gw malah online. Tes drive Blackberry Bapak. Jiaelaaaaaah gaya banget pake BB. Padahal kalo nggak salah fungsinya cuma buat BBM sama email doang, ama buka Facebook dikit-dikit hahaha. Curiga sebentar lagi gw bakalan pindah ke BB nih. Tapi kok kayaknya gw ngerasa belom pantes ya buat pake BB? Emang belum saatnya mungkin hehehe 😀

Anyway, gw pikir bakal stay di rumah aja malam ini, tapi tiba-tiba Ibu bilang mau makan malam di luar. Alhamdulillah.. Mudah-mudahan makan malam hari ini merupakan salah satu ngidam gw yang belom kesampean. Yak dan ternyata benar, gw sekeluarga pergi ke restoran seafood di daerah Greenville, namanya Saung Grenvile, Jakarta Barat. Ini sih pertama kalinya gw dateng kesini, tapi nggak buat keluarga gw yang lain. Ibu bilang kepitingnya enak disini, udah gitu gede-gede, lebih gede daripada kepiting di Rasane. Tapi kalo belom ngerasain ya nggak tau kan? Heheheheee 😀 Pas milih-milih, kepiting-kepitingnya masih hidup, jadi udah terjamin kan kesegarannya? 😀

Dan mohon maaf, harusnya gw juga nyantumin foto-foto penampakan hidangan-hidangannya tapi apa daya karena udah terlalu lapar, mau foto aja sulit hehehehe 😀 Yang kita pesen disini cuma Kepiting Telor Saos Padang, Cah Kangkung, Udang Bakar, Ikan Bakar. Buat Kepiting Saos Padang nya sendiri enak banget, bumbunya beda dari bumbu Saos Padang yang lain. Menurut gw, Cah Kangkung nya biasa banget, gw lebih suka Cah Kangkung di restoran seafood 1001 Malam Kelapa Gading. Udang Bakar sama Ikan Bakarnya juga biasa aja heheheee, tapi untuk ukuran seafood masih enak kok. Untuk harganya, agak sedikit mahal tapi worth buat hidangan-hidangan yang disajikan. Tempatnya juga lumayan bersih dan nyaman, tapi agak rame. Entah gw lagi kelaperan atau apa, yang jelas sisa-sisa daging kepiting yang belom dimakan, gw abisin semuanya. Gw nggak pernah makan seafood gila-gilaan sampe begini hahahaha. Tapi alhamdulillah gw puas.. Kenyang alhamdulillah 😀

Sekian untuk review hari ini. Kayaknya tong sampahnya tenkky ini udah jadi jurnal harian hahahaaa. Tapi tak apa lah, selama nggak ada yang komplain dengan content blog gw yang nyeleneh, gw masih mau hajar teruuuuus. Gw harus istirahat, dan olahraga besok pagi. Tapi sebelumnya mau nonton Edward Scissorhands dulu nih, tapi agak-agaknya berebut sama ipar yang doyan banget nonton channel golf hahahaha.. Padahal gw penasaran banget sama endingnya Edward huhuhuhu 😀 *googling aja bisa kali yeee*

Semoga posting sampah esok hari lebih bermanfaat lagi. Amieeen.. Be safe everyone, have a nice day, and happy silence day to you who celebrates it 😀

Leave a Comment

