Learning From Mistakes

Oke. Harusnya gw bercerita tentang perjalanan hari ini. Tapi apa daya, waktu gw tersita untuk berbincang-bincang dengan teman-teman terbaik. It’s okay, no problemo. Ceritanya juga nggak banyak, cuma spontanitas aja sih hari ini. So far sih menyenangkan. Insya Allah besok deh review-nya 😀 Di tengah-tengah pembicaraan dengan salah satu teman terbaik gw, tiba-tiba muncul lah kalimat penyemangat yang didengarnya dari radio:

“Seseorang dari masa lalu datang hanya untuk menjadi bumbu saja dalam kehidupan kita. Kita harus tetap melihat ke depan.”

…………………………

Kalimat yang cukup menginspirasi. Apapun yang terjadi, harus terus menatap ke depan. Masa lalu cukup dijadikan pelajaran untuk menjadi lebih baik di masa depan. Gw menulis kalimat barusan tidak tertutup hanya untuk satu urusan aja ya tetapi universal. We all made mistakes, so we can learn something from them. If we don’t make mistakes, we’ll never learn 😉

Gw rasa cukup untuk hari ini. Seharusnya sekarang gw udah tidur, tapi entahlah. Doakan biar tidur nyenyak yaaa, semoga bermimpi indah. Be safe everyone, have a nice day 😀

Leave a Comment

