Those Made My Days ;)

Pas pulang dari keliling-keliling cari informasi tentang tempat les TOEFL kemarin, harusnya gw langsung mandi. Tapi entah kenapa kemaren sore gw lagi ngerasa ciamik banget padahal keringetan, baru pulang dan muka berminyak. Entah gw yang aneh, apa gw sendiri yang ngerasain inner gw yang aneh ini.

Selagi berkaca, trus gw senyum-senyum sendiri sambil mikir,

“Kayaknya pernah liat nih muka mirip artis siapa yaaa?”

………………………… 

Begitu inget muka gw ini mirip sama artis yang mana, masih senyam-senyum di depan cermin, gw langsung sms temen-temen; Amanda, Ririe, Putri.

“Entah kenapa gw ngerasa muka gw mirip Kim Kardashian versi cina + krempeng. Campur-campur dah sama Alyssa Soebandono =)) Itulah yang tersirat pas lagi ngaca hari ini. Mohon dimaafkan kebodohan temanmu ini 😀

…………………………

Serius! Pas ngaca kemarin itu gw ngerasa mirip banget sama Kim Kardashian, tapi versi Asia dan kurus kering kerontang, beda sama Kim Kadarshian yang mukanya eksotik, matanya belo, bodinya aduhaaai yahud sekali 😀

Nggak lama temen-temen gw pada bales sms gw yang aneh ini.

Amanda: “Huahahahaaaa.. Sumpah gw ngakak! Gela looo.. Ke CA aja coba lamar jadi model, kali aja gtu langsung bisa begaol sm kim kardashian trus pacaran sama aa tatum! Hahahhaaa… ~~~”

Putri: “Kalo aku mirip siapa.?ahahaha..”

Ririe: “Hahaha. Dimaafkan sayangg. Tapi kamu emang cantik kok, I mean it, tambah cantik dan dewasa”

Dear God, I love them so much :-* especially the text that made me blush. I am so thankful for what I’ve had alhamdulillah 😀

Setidaknya sms-sms balasan ini yang bisa membuat gw tersenyum kembali 🙂

Keesokan paginya, which means pagi ini, gw bangun pagi-pagi sekali, dan karena udah lama nggak nonton infotainment, gw pantengin itu tipi sekalian online pagi. Begitu acara infotainment pagi dimulai, yang jadi topik hangat perbincangan infotainment beberapa hari ini adalah kasusnya Joy Tobing, kasusnya Krisdayanti, sama proses pernikahan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Kalo kasus si Joy sama KD, aaah gw nggak ngerti. Yang paling seru adalah ngeliat proses pernikahannya Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Dan pasti infotainment pagi siang sore ya nggak ada bedanya, pasti ngebahasnya soal itu-itu juga. Akhirnya tadi pagi gw fokus online saja. Begitu siang, sambil nunggu film di siaran tv kabel, kembali gw liat berita infotainment, dan kali ini lebih fokus, dengan topik bahasan pernikahan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Begitu udah fokus dan mulai terbawa suasana, gw sms mereka lagi; 

“Ngeliat nia ramadhani sungkeman aja gw mewek hahaha.. Jd pgn kawin, sama ardie bakrie tapinya hahahaaa..”

…………………………

Inilah euforia perempuan umur 21 tahun seperti gw, yang langsung mewek begitu ngeliat prosesi pernikahan wanita lainnya, apalagi kalo wanitanya muda seperti artis kita yang satu itu. Gw nggak cuma mupeng ngeliat betapa beruntungnya artis kita yang satu itu, tapi juga dengan kebaya sungkeman yang dia pake. GW SUKA! –> tetep aja yang dipelototin kebaya 😛

Nggak lama temen-temen gw langsung bales (giliran ngebahas soal beginian pada cepet balesnya..), disusul dengan balasan-balasan dari akiks 😉

Ririe: “Hahahahahahaaa sama aku juga stay tune nonton Silet dari tadi Nad, adoh envy banget, beruntung sekali anak itu”

Gw: “Kalo lo nanti dapet yang model ardie bakrie gitu, gw ikutan semua acaranya yak. Awas aje kalo gw nggak dijadiin host buat private party nya hahaha.. Tapi model ardie bakrie gini emang mesti diurusin banget yaa.. Gw mau deh ngurusin ardie bakrie..”

Ririe: “hahahahahaha, emang situ demen ama ardie kan? si ardie anak bontot men, you know, it reminds of us hahaha”

Gw: “Oh iya lupa. Bontot, manja, belom dewasa. Beuh lengkap dah semuanya.. Siapapun jodoh kita nanti, semoga dia adalah orang yang baik dan sayang kita apa adanya, amin 🙂

Ririe: “Amien yarobb, semoga kita dapat yang terbaik untuk semua amien. Iya si ardie bontot dan terbiasa dimanjain ama harta dari kecil aduh ribet kayaknya, ga sabar maw liat akad dan resepsi nya”

Gw: “Yuk dateng barengan, situ pake baju apa nanti? Hahahahaaa ngayalnya udah jauh banget nih” –> ngayalnya udah ketinggian banget akhirnya sms dengan saudari FA pun berhenti sampai disini.

…………………………

Amanda: “Sapaaaa coba yang nggak kepengen.. Tuhkan, pesona pria yang mau kawin emang ga nahaaan.. Lakinya ****, sama ardie,, apa emang setipe ya mereka.. Pake pelet apa ya kita biar bisa kawin sama sebangsa mereka..”

Gw: “Pelet lele dumbo kumisan hahahaaa.. Aduuuh pengen kawinnn.. Hahahahaaa”

Amanda: “Hahahaa.. Husss.. Nikah kalo kata bang boss.. Aduh gawat lo, udah bukan HBL lagi ya sekarang.. Udah lebih tinggi tingkatannya.. Musti kude cepet-cepet dijodohin.. Minta emak lo aja, kan doi gaol tuh.. Ato sama temen suaminya ka lulu.. Beuh pasti udah pada mateng dan siap semua.. Tinggal tancap gas.. Wussss”

Gw: “Tapi model ardie bakrie gini emang mesti diurusin banget yaa.. Gw mau deh ngurusin ardie bakrie..”

Amanda: “Beee beee bee beeeh.. Sekalian aja ngurusin bapaknya.. Lebih makmur.. Ardie punya sepupu yang minta diurus nggak ya? Hihi”

Gw: “Mauuuuu.. Anying banget lah gw ngebet kawinnn.. Lo nikah dong man, ntar gw yang jadi wedding singernya..”

Amanda: “Hooo.. So pasti.. Nanti lo pilih mau duet sama artis siapa.. Nanti gw datengin..! Hayaah hayaah.. Ngayal di siang bolong,, kerja dulu yuuuk, kumpulin duit yang banyaak, seneng2, baru deh ngurus suami.. 😉

Gw: “Duet sama afgan biar yahud. Asoooy.. Yuk mari kita usaha mewujudkan impian-impian kita..” –> Karena tidak ada pertanyaan, maka sms dengan ARR pun berakhir disini.

…………………………

Putri: “wuidih..jangan naaad..lakor itu,.!! ahahaha.. Emg ardibakri keliatan manjanya yah” –> pertanyaan ini berdasarkan sms gw yang nyusul, gw kirim barengan ke ARR dan FA yang berbunyi : “Tapi model ardie bakrie gini emang mesti diurusin bgt yaa.. Gw mau deh ngurusin ardie bakrie..”

Gw: “Kayak anak kecil pe. Dia juga pernah ngasih statement kalo nia itu bisa ngurusin dia banget. Nia nya aja kan masih kecil..”

Putri: “Secara diana bungsu,,anak orang kaya lagi..jadi wajar kalo manjaa.. Nia nya juga mungkin menahan diri demi sesuap nasi dan segenggam berlian..ahahaha..”

Gw: “Setubuh gaaan”

Putri: “Gila.! 11thn lebih tua tapi masih manjaan lakinya.?et daah..”

Gw: “Yg penting judulnya pe, “pewaris kerajaan bakrie”

Putri: “Siap.! -semua argument+logika langsung patah yaa nad begitu mendengar kata-kata tersebut..- Ahahaha..”

Gw: “Seru banget nih nonton gosip seharian.. Isinya nia ama ardie semua.. Yuk mari mengkhayal sehari saja 😀 Jadi topik blog seru juga nih..”

Putri: “kagak ikutan ah naaad..mengkhayal ketinggian kalo jatoh sakit euy..ahahaha.. U go bitch.!hihihi.. Lagian daripada sibuk berkhayal mending mikirin pacar saya yang menghilang..huhuhu..”

Gw: “Nah situ enak ada yangg dipikirin.. Nah sini? Mau mikirin sape? Mending gw ngayal.. Sekalian liat model kebaya hahaha..”

Putri: “*waduh..salah ucap nih akikes..maap daah..kagak maksud..* -> dan gw rasa percakapan berhenti sampai disini, karena pembicaraan tentang Tuan dan Nyonya Bakrie pun sudah habis dan berlanjut ke topik lain yang mohon maaf tidak bisa saya publish 😀

…………………………

Begitulah perbincangan via sms dengan sahabat-sahabat gw yang cukup membuat gw tertawa dan tersenyum sepanjang hari. Tapi seriusan deh, kalo liat proses pernikahan gitu jadi kebawa suasana. Maunya cepet nikah tapi yaaa apa daya, mungkin gw belom siap lahir dan batin. Kalo fisik mah siap-siap aja hahahaaa gilaaak 😀 Anyway, siapapun yang jadi pasangan gw dan sahabat-sahabat gw nanti, semoga pasangan kami adalah pasangan yang memang sudah dipilih oleh Allah SWT, yang memahami kami, baik hatinya serta menyayangi kami apa adanya, dan tentunya kami sebagai pasangannya sangat bersyukur telah menemukan pendamping hidup kami nantinya, amieeen 😀

Tuuuh kan.. Begitu gw baca ulang tulisan di atas langsung deh gw jadi pengen nikah heheheheee. Kayaknya emang udah jadi impian semua perempuan yaaa, begitu sudah merasa siap lahir dan batin langsung memutuskan untuk menikah. Tapi nggak cuma perempuan aja. Pernah gw liat tweetnya salah satu blogger yang gw kagumi, waktu itu dia baru selesai berbincang-bincang dengan suaminya, dan dari perbincangan itu pun menghasilkan kalimat yang menurut gw masuk akal, kurang lebih isi tweetnya begini:

“Seorang pria akan yakin untuk memilih seseorang untuk menjadi pasangan hidupnya ketika dia sudah matang dalam segala-galanya.”

…………………………

Kalimat benernya sih bukan kayak gini. Tapi kurang lebih maksudnya kayak begitu. Gw juga nggak sempet ngejadiin tweet itu favorit gara-gara lupa. Tapi intinya dapet kan, sodara-sodara? 😉

Sekian untuk sampah hari ini. Semakin dibahas, semakin gw pengen nikah heheheee bahayaaa. Gw belom punya apa-apa buat membangun sebuah rumah tangga. Baru modal cinta sama badan doang, untuk yang lain-lainnya sedang dalam proses, amieeen 😀 Dan lagipula calonnya juga masih ngalor ngidul kemana tau (entah dia lagi nyariin gw, apa lagi diem di rumah, apa dia masih sama wanita yang lain) hehehe 😀

Be safe everyone, have a nice long holiday 😀

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s