7-Eleven Coffee Talk

I had a very bad situation this early morning. Damn!!!!! Gw tidur jam 11 semalam, apa jam 12 gitu, gw lupa banget. Tiba-tiba kebangun jam 2 pagi dan DUARRRRR! Meracau abis-abisan di homepage Twitter. Isinya sampah semua, dan jelas banget gw mengganggu jam tidur banyak orang tadi pagi-pagi buta. It won’t happen again, I promise 😀 Bukan itu inti cerita hari ini. Gw mau menceritakan perjalanan gw kemarin. Seharusnya gw pergi sama Ibu, tapi karena urusan ini itu, jadinya batal batal batal. Dan akhirnya gw diem. Bingung kemana gerangan hari ini gw melangkah, mau kemana di hari Sabtu yang cerah ini, dan sama siapa lebih tepatnya. Partner in crime gw, Putri lagi ke luar pulau, lagi di Lampung lebih tepatnya. Partner in crime gw yang laen, Amanda dan Ririe pasti nggak bisa diajak pergi dadakan, ditambah Amanda sedang merayakan Paskah di rumah Opanya 😀

Nggak lama akhirnya gw ngecek handphone, berharap ada sms entah dari siapa, dan berharap ada ajakan pergi, even cuma ke Warteg Bahari. Dan alhamdulillahirrobilalamin.. Ajakan pergi itu berasal dari teman akrab gw waktu SMP sampai sekarang, Lina. Alhamdulillah.. Akhirnya gw pergi sama dia ke tempat yang emang mungkin cocok buat ngobrol-ngobrol, besides, gw udah bosen banget nge-mall. 😆

I took her to 7-Eleven Menteng. Yes, 7-Eleven again. Lina belom pernah kesana and I was willing to go there too. Berangkat jam 11 dari rumah, sampe di Menteng kira-kira jam 1/2 12, akikes parkir di Taman Menteng, takut keujanan motornya. Kan kalo udah bosen di 7-Eleven kan gw bisa pindah ke Taman Menteng atau Taman Kodok heheee. Begitu sampe di 7-Eleven langsung ambil Cappuccino 7-Eleven di Sabtu siang yang panas kemarin. Berhubung kami berdua lagi nggak enak tenggorokan, akhirnya beli itu aja. Nanti deh kalo udah mendingan baru beli Slurpeee 😀

Pas jam 1/2 12 itu langit masih lumayan cerah, begitu agak siangan, udah agak mendung. Gw sama Lina cuma berdoa kalo emang harus ujan, ya ujan aja sekalian. Cuaca emang lagi geraaaaah banget tapi untung di dalem 7-Eleven-nya adem heheheee. Pas lagi enak-enak haha hihi, tiba-tiba dateng 3 motor beserta pengemudinya.

Yang bikin gw nganga adalah cewek yang di tengah. Men, dia naik Ninja 250cc! Kalo diliat dari postur badan sama jaket yang dia pake sih kayaknya anak SMA gitu. Ohmaigat, gw kalah banyak hahahaaa 😀 Jadi pengen belajar motor kopling. Tapi mengingat gw bodoh banget kalo naik motor manual, niat itu gw urungkan. Mending gw belajar nyetir mobil sekalian 😀 

Tanpa sadar, gw sama Lina udah ngabisin 4 jam di 7-Eleven, akhirnya beranjak dikarenakan emang gw sebenernya ngidam ke mall juga. Then we were off to Senayan City. Sampe di Senayan City, gw sama Lina bingung mau ngapain. Karena emang nggak niat buat masuk toko, even kalo masuk toko pun kita nggak bakal melakukan pembelian heheheee. Muter-muter-muter-muter akhirnya kita duduk aja di foodcourt sambil ngelanjutin cerita yang kepotong di 7-Eleven Menteng. Tapi kok semakin malam, ceritanya semakin sedih ya? Mungkin ini juga yang jadi penyebab gw meracau tengah malam dan pagi-pagi buta tadi. Mudah-mudahan tidak akan terulang lagi. Capek looo begadang kayak begitu, ngobrol nggak jelas via Twitter, dan ujung-ujungnya ngabisin pulsa dan batere handphone. Huhuhu..

Gw harap sampah besok jauh lebih bermanfaat dari hari ini. Amieeen 😀

2 thoughts on “7-Eleven Coffee Talk”

  1. I just thought 7-11 is bigger than Circle-K and smaller than Indomaret. Retail multifungsi, bisa buat nongkrong, makan siang, atau sekedar coffee break. Bukan pilihan untuk belanja kebutuhan sehari-hari, tapi lebih ke kebutuhan 'pribadi'.

    Konsepnya casual, tapi agak plain dengan nuansa dominan warna putihnya. Kalo mau dibandingin antara beberapa 'retail mini' yang ada sekarang, 7-11 tetap jadi pilihan pertama 🙂

Leave a Comment

