Sickness Madness

Hanya sakit yang mampu membuat gw diam di rumah.. Udah nggak tau lagi mau ngapain soalnya. Kalo keluar rumah pun pasti sakitnya nggak sembuh-sembuh. Sakitnya bukan sakit yang bikin gw harus bedrest sih, at least suhu ruangan dan jam tidurnya mesti ditambah. Nggak heran juga kalo gw sakit, udah semingguan ini gw pulang di atas jam 7 terus. Bukan karena kerjaannya yang banyak (well, kerjaannya emang banyak), tapi waktu penyelesaiannya yang terbatas dikarenakan satu dan lain hal. Cuaca panas dingin, suhu ruangan kantor yang dingin, ditambah angin kalo pulang kerja itu endang tapi menyakitkan banget deh. Hasilnya suhu badan gw sukses naik turun, tenggorokan gatel segatel-gatelnya, pilek batuk masuk angin, lengkap sudah penderitaan gw weekend minggu ini. Rencana gw untuk kemana-mana pun hilang sudah dikarenakan sakitnya gw yang aduhai suksesnya bikin gw diem dan ngejogrog di depan laptop. Yak dan hiburan gw untuk weekend ini hanya Tumblr, Plurk, dan juga website-website lainnya.

Sign out saja lah gw kalo begitu. Have a nice weekend yah epribadi, selamat bermalam Minggu 😉

Leave a Comment

