Passing June, Welcoming July!

Hello people!

Ya Allah, ternyata lama sekali rasanya gw meninggalkan dunia maya, terutama dunia blog tentunya. Posting di bulan Mei pun bisa dihitung pake jari. Mendekati akhir Mei, gw mulai disibukkan dengan rutinitas kantor yang cukup menyita waktu luang. Dua minggu pertama kerja, kerjaan masih enteng. Begitu masuk akhir minggu ketiga dan seterusnya, kerjaan pun mulai membuat gw geleng-geleng kepala. Orang rumah terlebih Ibu pun sempet protes dengan sistem kantor yang agak-agak “di luar kepala”. Tapi yaaa apa mau dikata? At least gw mencoba bertahan selama beberapa bulan dulu di tempat kerja yang sekarang. Bukan berarti gw berdiam diri dengan keadaan loh hehehe. Semua ada jalannya masing-masing. Dan semoga ada rencana yang lebih baik yang udah disiapkan Tuhan untuk gw nanti. Amieeen 😀

Anyway, I’m gonna post some stories, yang mungkin menurut beberapa orang yang membaca dengan lantang akan berteriak, “BOSAAAN!” atau “UDAH BASI KALEEE!”. Tapi pardon me yah people, I do blogging for the sake of my mind’s health, mengingat daya kerja otak gw kayaknya mulai menurun 😀

So, keep blogging, everybody 😀

Leave a Comment

