Movie Review : Knight and Day

Pardon me, people, for making a lot of movie reviews, because that’s what I did in the past few weeks. And yes I’m still the movie geek baby 😀

Minggu tanggal 4 Juli, gw merencanakan ketemuan sama temen-temen. Dan kalo nggak salah, 3 Juli-nya gw nonton Toy Story 3 deh. Buahahahahaaa, entah ini gw movie freak abis apa kurang kerjaan 😛 tapi satu-satunya hobi gw yang paling endang bambang adalah nonton bioskop, dimana gw hanya perlu menyimak dan merespon filmnya dalam bentuk apapun 😀 

First option sih emang nonton, tapi kalo nggak jadi nonton, gw sama temen-temen cukup duduk bincang dan temu kangen. Tapi sepertinya emang rejekinya XXI hehe, akhirnya kita nonton juga. Dan pilihan film pun jatuh pada Knight and Day. Semula gw ngajak nonton film Twilight Saga : Eclipse. Tapi pada nggak setuju semua gara-gara nggak ngikutin jalan cerita ditambah jenis filmnya yang lebih cocok ditonton sama abege 😯 Dan film pun dimulai jam 18.45.

Film ini bercerita tentang June Havens (Cameron Diaz) yang bertemu Roy Miller (Tom Cruise) di bandara, nggak sengaja bertabrakan beberapa kali sampai akhirnya berada di pesawat yang sama. June tidak menyangka bahwa pertemuan dengan Roy akan mengubah hidupnya untuk selamanya. Roy yang ternyata seorang secret agent secara tidak sengaja menyeret June ke lika-liku sadisnya dunia mafia dan kejahatan. Roy yang memang sedang dalam misi penting merasa June ‘mau tidak mau’ harus dilibatkan untuk keselamatannya. Akhirnya Roy harus berjuang menyelamatkan ‘misi penting’, teman dan mungkin, cintaaa.. 

Duh, maaf ya kalo reviewnya agak-agak ngaco dan sederhana sekali. Pas nonton film ini, gw nggak bisa berhenti teriak, saking kagumnya dengan aksi Roy Miller hehe. Film ini menghibur sekali, apalagi actionnya. Action-nya megang, ceritanya juga nggak berat, romance-nya juga lumayan. Ya setidaknya cerita sepenuhnya bukan cuma cinta-cintaan aja. Ya khas-nya James Bond deh. Bedanya ini James Bond versi ringan. Worth to watch 😉

Leave a Comment

