Bubur Ayam Tanjung (PERMANENTLY CLOSED)

Mungkin beberapa di antara kita ada yang pernah denger kuliner Bubur Ayam Tanjung. Kalo gw pribadi, pernah denger tapi nggak pernah tau lokasinya dimana. Begitu tiap hari Minggu rajin sepedaan, gw diajak sarapan Bubur Ayam Tanjung ini. Letaknya ada di Jalan Tanjung daerah Menteng. Bisa masuk dari Jalan Yusuf Adiwinata, atau dari sekitar Jalan Cendana. Tidak sulit kok untuk menjangkau kesana. Tapi jangan salah, kalo kalian baru dateng jam 9 pagi, siap-siap gigit jari begitu sampe buburnya udah ludes. I’ve been there several times and I wasn’t lucky enough to taste this healthy breakfast. Pemandangan di sekitar Jalan Tanjung pun beragam, dari mobil, moge (motor gede), bahkan komunitas bike2work atau fixie. Kalo masih ngerasa belum kenyang makan bubur Tanjung ini, di sebelah gerobaknya biasanya ada stand kue cubit. Yah lumayan lah buat pencuci mulut 😛 Anyway, dengan harga Rp10k saja, kita sudah bisa mencicipi seporsi bubur ayam yang menurut gw pribadi, rasanya biasa saja tetapi cukup untuk mengisi perut yang kosong sehabis berolahraga.

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s