Japanese Food 31 ‘Warto’ (MOVED TO JALAN MARGASATWA)

This is my first (not sure) culinary review post. Sekedar berbagi aja, warung kaki lima ini makanannya lumayan enak kok 😀 Letaknya di Jalan RS. Fatmawati, tepatnya di depan Pasar Blok A. Agak sedikit sulit nyari tempatnya, soalnya ketutupan pohon besar. Tapi tempatnya biarpun kecil, yang dateng lumayan banyak kok. Sebelumnya tempat makan ini rekomendasi dari Ade, yang tempat les-nya nggak jauh dari warung kaki lima ini 😀 Menunya sih beragam, khasnya masakan Jepang. Dari tempura, beef/chicken yakiniku, beef/chicken teriyaki, salad, nasi goreng Jepang, dan masih ada menu lainnya yang mohon maaf nggak sempet gw catet 😦

Harga untuk masing-masing makanan nggak lebih dari Rp20k (kalo nggak salah). Porsinya juga cukup bikin kenyang kok. Gw sendiri pernah nyobain nasi goreng Jepangnya, yang IMHO porsinya kenyang banget (bahkan gw nggak mampu ngabisin). Menu favorit gw sendiri itu tempura, beef yakiniku, sama salad. Yang unik adalah rasa saus saladnya. Entah pake mayonaise apaan, tapi rasanya beda dari mayonaise yang disajikan di Hoka Hoka Bento atau Sushi Tei. Yang ini rasa mayonaise-nya lebih lokal, cocok sama sayuran seperti kol, wortel dan selada 😀 

Waktu itu gw bertigaan sama Ade + Riska. Kita semua pesan seporsi salad, 3 beef yakiniku, 3 nasi putih, 2 tempura campur, 2 teh manis, dan 1 jus melon. Dan totalnya kalo gw nggak salah, hanya Rp100k saja. Dan itu ada yang nggak abis makanannya. Kenyang alhamdulillah 😀 Bagi yang suka makanan warung kaki lima, Japanese Food Warto bisa jadi pilihan tepat kok 😉 Selamat mencoba 😀

2 thoughts on “Japanese Food 31 ‘Warto’ (MOVED TO JALAN MARGASATWA)”

  1. Mulai hari ini minggu tgl 19 maret 2017, japanese food warto blok A pindah ke jl margasatwa no 17. Tepatnya di depan showroom mobil mandala jaya, sebelum turunan patung kuda ( dr ddn pondoklabu ke arah ke kampung kandang ). Info lengkap hubungi Arie 085885158336, terimakasih.

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s