Thoughts by @revolutia

One fine morning, got punched by these thoughts and I think everybody must read it too (it’s a note for boys, but girls must read it too).

  1. Some women choose not to marry a husband-material man, because they don’t feel that they are wife materials.
  2. Banyak juga cewek yang mutusin cowoknya simply karena cowoknya kelewat baik, dan mereka takut nggak bisa jadi cewek yang baik.
  3. Tidak ada orang yang mau hidup sambil merasa perasaan bersalah, apalagi jika itu ketakutan akan gagal.
  4. Husband material itu kayak nice, caring, fatherly, responsible, financially secure, and most importantly loyal.
  5. Contrary to popular belief, nggak semua cewek dambakan cowok dengan husband material. Kecuali mindset mereka sudah siap berkeluarga.
  6. Mereka melihat cowok husband material ini sebagai mbosenin. Nggak ada daya tarik karena sudah gampang ketebak alurnya.
  7. Experience taught me this : Guys, kalo belum married, jangan act as if kamu udah jadi suaminya. Kenyataan dia belum married artinya dia belum butuh suami.
  8. Jadi cowok juga harus menyesuaikan diri dengan ekspektasi ceweknya. Pas dia butuh kamu sebagai pacar, ya pacarin aja. Jangan act as a husband.
  9. Act as a husband itu kayak selalu nolongin dia, selalu carikan solusi buat dia, atau provide her needs, dengan kata lain untuk menghidupi dia.
  10. Nggak semua cewek itu dewasa kok, mostly they just wanna have fun, so give them fun. Jangan jadi orang yang gampang ketebak, karena nggak fun banget.
  11. Nanti saat masanya tiba, mereka akan emotionally ready to be a wife, at that time they expect you to have a husband material.
  12. Boys, solusinya bukan jadi bad boys, tapi ngerti kondisi psikis cewekmu. Tangkap apa yang jadi harapannya. Don’t provide what she doesn’t need.
  13. Pas cewek udah punya anak, orientasinya berubah. Untuk kelangsungan hidupnya dan anak, they need security. Cowok baik dan setia diminati.
  14. Sebelum punya anak, orientasi cewek ya having fun. They like to be selfish because they know they will lose themselves once they be mothers.
  15. Intinya, kayak orang jualan aja. Kamu harus ngerti ‘pasar’-mu. “Buka Starbucks di Tanah Abang sama aja harakiri”.
  16. Dan jangan ketipu, kalo cewek demen anak kecil dan bilang pengen cepet punya anak itu artinya bukan pengen cepet kita nikah.
  17. Why? Karena basically semua cewek suka anak kecil. Kalo nggak suka, itu pertanda mereka nggak mau punya anak. So, suka bukan berarti mau sekarang.
  18. Kalo seseorang nggak siap, ditawari sesuatu yang wah, bisa bikin stress lho. Kalo dia nolak, bukan berarti dia nggak mau. Simply nggak siap.
  19. Cowok cenderung sibuk cari jalan menuju tujuan sedang cewek sibuk menilai apakah dia menikmatinya atau tidak.
  20. Cewek suka love stories dan mikirin about their own love stories. Cowok pengen langsung ke ujung cerita dan menikmati hidangan.

Source : @revolutia

Hmm.. Hampir semua tweet-nya bang Jed bikin gw angguk-angguk. Di tengah-tengah tweet-nya Jed, terselip pernyataan dari Jed :

“Oh ya, gw jelaskan tadi itu soal motif dasar cewek mutusin cowok baik. Mereka mah nggak bakal ngaku, malah nggak sadar mungkin. Tapi itu aslinya.”

Kalo boleh berpendapat, agak kurang setuju juga sih gw dengan pernyataan di atas. Simply because we girls, just wanna have fun and we don’t wanna ruin the guys with our craziness. I personally don’t want them to be the guys I want them to be. As a matter of fact, I’d like to have fun with myself, with some people. Sometimes we girls are too crazy to handle, so, watch out 😉 And just like Jed said, Nanti pada masanya tiba, mereka akan emotionally ready to be a wife, at that time they expect you to have a husband material.”

So, girls, better behave on your own. Boys, please kindly read the ‘signs’ 😉

2 thoughts on “Thoughts by @revolutia”

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s