Bike to Binus!

Rabu pagi di kantor, dibikin kaget sama Arief. Sebelumnya udah pernah denger cerita ini, tapi agak-agaknya nggak ada follow up dari pihak kampus. Inilah pesan singkat yang gw terima tadi pagi: “Binus punya parkiran sepeda woyyy!!”

Parkiran sepeda di kampus yang menurut Arief cuma ada di basement, sekarang berjejeran di halaman depan Kampus Binus Anggrek. Betapa senangnya diri ini sekaligus sedih. Belom sempet icip-icip parkir sepeda di kampus. Tapi konon katanya selama masih keluarga Binusian, kita bisa parkir sepeda disitu. Gw kan Binusian juga, biarpun udah keluar kandang dari setaun yang lalu ehehe. Boleh ya icip-icip parkir sepeda di kampus 😀

Semoga dengan adanya parkir sepeda ini bisa memasyarakatkan sepeda di kalangan Binusian. Bagi yang sering lewat daerah Kemanggisan atau Rawa Belong pasti tau dong macetnya Binus kayak apaan? Gw sempet nyerah waktu itu nggak bawa motor, mending naik bis pulang kampus. Penggunaan sepeda sendiri pas jaman gw kuliah dulu kayaknya nggak banyak, malah nggak ada sama sekali kayaknya. Tapi sekarang sih katanya udah banyak, malah ada klubnya segala (tapi belom resmi). Hmm, semoga makin banyak warga Binusian yang pake sepeda, sebagai alternatif gaya hidup sehat, menghindari macet dan hemat energi.

Ayo Binusian, let’s bike to campus 😆

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s