Sushi Galore, Random Cycling, Evening Buitenzorg

Masih dalam rangka long early weekend, sayang banget dong kalo nggak dimanfaatkan, either stay di rumah (istirahat, melakukan suatu hal yang menyenangkan) atau keluar rumah (bertemu dengan kerabat atau melakukan hal yang menyenangkan juga). Selesai pulang kantor hari Senin langsung cabut ke Senayan City, untuk makan malam sama teman-teman. Dan Matt berbaik hati untuk memberikan hadiah di hari kasih sayang. 

Terima kasih 😀

Selasa pagi, berhubung gw nggak bisa sepedaan Minggu kemaren karena flu yang belum sembuh, akhirnya gw memutuskan untuk bersepeda pagi ini. Sebelumnya ada rencana mau ke sekitar area Banjir Kanal Timur (BKT) yang track-nya cocok buat sepeda. Tapi berhubung gw harus pulih, akhirnya pagi ini gw pake buat exercise biasa. Karena ada urusan di sekitar Jalan Panjang, Kebon Jeruk, akhirnya rute pagi ini di sekitar Jalan Panjang saja. Gerimis pagi sempet bikin gw mengurungkan niat untuk bersepeda dan pergi menggunakan motor. Alhamdulillah hujannya nggak lama, langsung berangkat ke rumah abang Rio. Emang paling enak kalo sepeda abis ujan. Adem, tapi ya resikonya jadi masuk angin. Tapi selama kondisi badan masih fit, semua akan baik-baik saja 🙂 Sampai di rumah Bang Rio, langsung utak-atik aplikasi yang emang udah lama gw pengen pelajari cuma baru sempet sekarang. Lagi asik-asik ngobrol tiba-tiba menemukan foto yang bikin gw ketawa ngakak seharian 😆 Lucu banget. Konon katanya sih buat pas foto, tapi yang bener aja bang? Mukanya nggak nahan banget 😆 Selesai di rumah Bang Rio, langsung ketemuan sama Candra, nggak jauh dari rumah Bang Rio yang mukanya lucu dan menggemaskan. Ngobrol di pinggir jalan soal kerjaan, dan pastinya nggak jauh-jauh dari sepeda 😆

Pulang sepeda, langsung beberes, Ade ngajak keluar entah kemana. Agak sore kita berangkat dan ternyata gw diboyong ke Bogor. Mungkin karena hari libur, Bogor masih keliatan padet. Dan akhirnya gw sampai di Pia Apple Pie. Hmm, apple pie yang selama ini gw liat di film American Pie, akhirnya akan gw cicipi di Buitenzorg City ini.

Sepertinya gw salah pilih menu. Yang penting judulnya apple pie hahaha. Untuk minumnya gw order Hot Special Tea (Rp 14k) sedangkan Ade pilih Bajigur Apel (Rp 9k). Dan rasa pie-nya seperti kue kering kayak kastengels atau kue putri salju. Lumayan kalo pengen makan makanan yang nggak terlalu manis dan sedikit asam, apple pie bisa jadi pilihan teman minum kopi/teh yang sempurna. Teh yang gw order rasanya asem, butuh 3 sendok teh gula supaya asamnya hilang. Rasanya kecut persis cuka apel. Over all, rasanya lumayan, dengan harga yang pas 🙂

Perjalanan long early weekend ini sangat menyenangkan. I hope the upcoming good times will follow 🙂

Leave a Comment

