1 Week to French Movie-ing..

Hello people. Apa kabar? How’s your last day of work/school or stuff you’re doing? Hope all is going well yah.. Anyway, hari ini tiket Festival Sinema Perancis dijual. Dari kemarin gw dag-dig-dug-derrr takut keabisan, berhubung film-film yang akan gw nonton nanti ternyata rekomendasi film yang paling bagus di festival ini.

Hmm, tipikal kerjaan gw itu nggak ketahuan setiap hari banyaknya kayak apa. Kadang banyak kadang sedikit, tergantung kualitas kurir mengantar dokumen. Jadi, kerjaan gw tergantung kualitas kurir kantor. Hmm.. Tapi gw udah siapin strategi, gimana supaya seenggaknya kerjaan gw sampe jam 11 siang itu kira-kira sisa 20%. Mulai sugesti dari bangun tidur, mau sebanyak apapun dokumen, sebelum jam 12 siang harus sisa 20%. Dan alhamdulillah kerjaan gw hari ini sedikit, begitu jam istirahat+solat Jumat tiba, gw langsung meluncur ke tempat penjualan tiket. Sempet rungsing, gw mau beli tiket dimana. Seenggaknya ketika gw beli, jam kantor gw nggak terganggu, kecuali gw niat kerja setengah hari hahaha karyawan macam apa gw ini. Informasi dari @SinemaPerancis, tiket dijual di blitzmegaplex Grand Indonesia mulai jam 1 siang dan di Platinum XXI fX mulai jam 11 siang. Wew! Sebenernya lebih deket ke GI sih daripada ke fX, tapi berhubung gw ngejar jam kerja kantor, akhirnya ngabur ke fX nggak pake ngerem 😀

Ternyata biarpun lagi waktu solat Jumat, jalanan Jakarta tetep rame. Waaa udah basbisbus di jalan nih gw, takut nggak sampai sesuai estimasi. Alhamdulillah sampai juga di fX, langsung ngacir ke f7 fX, stand-nya persis di depan pintu masuk Platinum XXI fX. Sampai disana pun sunyi senyap, maklum waktu solat Jumat 😀 Ngobrol sedikit sama mbak-nya soal film-film apa aja yang recommended. Gw pun bingung mau beli yang mana, rasanya pengen nonton semuanya, tapi apa daya waktu tak mendukung.. Akhirnya tiket sudah di tangan. Senang bukan kepalang 😀 😀 😀

Aaaaa, me can’t wait!! Can you?! 😀

Leave a Comment

