Sushi Express, Sushi Kiosk

Memanfaatkan jam istirahat kantor yang sangat terbatas, gw iseng-iseng nyari headband di salah satu mall paling hits di Jakarta. Fokus gw siang itu adalah headband multifungsional keluaran Terry Palmer, tersedia di outlet Depo Handuk. Lagi iseng-iseng lirik kanan kiri, tiba-tiba Riska nggak sengaja liat salah satu stand mini di pinggiran mall. Sushi Kiosk by Sushi Tei. Hmm, yang bikin kita nengok selain kata sushi-nya adalah Sushi Tei-nya. Browsing, browsing, browsing.. Ternyata Sushi Kiosk ini outlet mini-nya Sushi Tei yang bisa kita jumpai di sudut-sudut mall. Pertama kali dibuka di Puri Indah Mall, kemudian berkembang di Mall Ciputra dan juga Carrefour Lebak Bulus. Untuk outlet yang di Puri Mall sedikit lebih besar, ada tempat duduknya kalo mau dine-in. Check out the website here.

Naaah, untuk stand di Mall Ciputra ini lumayan kecil. Letaknya persis di depan Hero Supermarket diapit di antara lift. Untuk menunya sendiri, hmm.. Overall sama kayak yang ada di Sushi Tei, tapi untuk menu-menu yang memang sering dipesan yah. Untuk harganya, sama persis Sushi Tei. Bedanya, kalo kita pengen makan sushi yang bisa dibawa kemana-mana, lebih dimudahkan dengan adanya Sushi Kiosk by Sushi Tei. Berhubung waktu terbatas, Riska pesen Salmon Maki (Rp12k), dan karena gw laper banget, langsung take away Crispy Roll (Rp22k). Hmm, agak dingin yah, mengingat sushi ditaro di lemari pendingin. Untuk menetralkannya bisa ditaro di ruangan bersuhu normal.

Itadakimasu!!

Rasanya memang nggak serenyah yang ada di Sushi Tei, dan jelas lebih dingin. Tapi cukup untuk mengganjal perut yang keroncongan. Perut kenyang, hati senang, siap jalan-jalan 😀

2 Comments

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s