Online Shopping Spree!!

Online shopping.. Oh online shopping.. Wara wiri di Facebook, Twitter, dan juga dunia maya lainnya. Udah niat dari jaman kuliah udah mau pesen ina inu segala macem, tapi berhubung secara mental dan finansial gw masih sangat labil, ku urungkan niat untuk membeli barang-barang ciamik itu 😐 Baiklah. Supaya rasa penasaran gw nggak membuncah banget kepikiran pengen barang ini dan itu di dunia maya, gw akan mencoba membeli beberapa barang yang memang sudah banyak direkomendasiin orang-orang via dunia nyata maupun dunia maya. I just found a cute online shop for flats called Flats for Jade. Follow Twitter account, @flatsforjade

Hmm.. Gw sempet meragu nih. Belom pernah denger review-nya. Tapi begitu liat testimonial di Twitter plus browsing, langsung aja gw membulatkan tekad buat pesen. Dan tiba-tiba gw pun meragu kembali, kira-kira sepatu gw pas di ukuran berapa yah.. Ubek-ubek koleksi sepatu dan sendal, untuk sendal kebanyakan gw pake ukuran 37-38, heels mentok di nomor 37 (merek-merek tertentu). Dan berhubung flats gw juga nggak banyak, ukuran yang pas adalah ukuran 5 (nggak tau persis kalo di cm jadi berapa). Gw juga sempet ukur dan ternyata sekitaran 24-24,5 cm. Baiklah, untuk Flats for Jade, gw putuskan untuk memesan size 39 atau 24,5 cm. Mendingan kegedean deh daripada kekecilan. Bisa mewek kalo 3 bulan lagi itu sepatu udah nggak kepake 😦

Koleksi di Flats for Jade belum sebanyak Wondershoe. Tapi gw akui, gw lebih tertarik order di Flats for Jade. Hehehe *nyengir kuda*. Dan akhirnya orderan gw pun jatuh pada model Florence Green 😀 Harga Flats for Jade memang sedikit lebih mahal dari Wondershoe (yang range harganya sekitar Rp145k). Untuk sepasang flats di Flats for Jade dikenakan biaya Rp180k, belum termasuk ongkos kirim. Pengirimannya pake JNE dengan service OKE, REGULAR, dan YES. Tapi pas liat di web-nya tadi, ongkir JNE-nya masih harga lama. FYI aja, awal bulan Mei 2011 ongkir JNE sudah naik sedikit ya 😆 Sudah selesai order di Flats for Jade, mata gw mulai melirik online shop lainnya. Ngiler banget sama beberapa produk dari cotton-ink. Follow Twitter account, @cottoninkTapi yang gw incer kebanyakan sold out, dan berhubung gw belom pernah punya shawl (nggak termasuk pasmina yah), akhirnya pilihan pun jatuh pada Unisex Diamond Cut Long Shawl 😀 (Rp70k, belum termasuk ongkir).

Browsing webstore-nya cotton-ink sampe mabok (sampai ke how-to-video), ternyata selain sebagai shawl, produk cotton-ink ini bisa dijadiin cardigan lho. Dan kebetulan gw nggak suka model yang terlalu aneh atau warna yang terlalu ngejreng. But this shawl just suits me well 😀 Hati senang, isi ATM melayang.. Hahahaha.. Semoga item-item di atas bisa jadi salah satu best buy gw hehe, karena selama ini gw jarang banget belanja dan pemilih banget kalo soal fashion. Kadang suka terjebak dengan mode masa kini *ceileee* tapi jarang banget sih. Nggak selalu terpaku sama merek sih, kalo memang bagus dan nyaman plus modelnya oke, langsung drugduktass.. Pulang bawa kantong belanjaan 😀 Biasanya gw cuma melengkapi barang apa aja yang belum gw punya di lemari 😀

Anyway, Flats for Jade dan cotton-ink adalah produk asli karya anak bangsa. Dengan membeli produk karya anak bangsa juga menunjukkan salah satu bentuk partisipasi kita untuk mencintai produk dalam negeri 😀

Selamat tengah minggu, semuanya 😀

Leave a Comment

