Flatshawlava.

My orders came!! Akhirnyaaa, setelah dag-dig-dug-der nungguin paket yang gw pantau terus keberadaannya dimana 😀 *maklumin aja yah wanita karir yang mengabdi sebagai kurir ini ihihi*. Since this was my first online buying, gw cukup excited menunggu barang yang udah gw order. Rasanya kayak nunggu kado ulang tahun yang udah lama dipengenin banget hehehe. Dan mohon maaf untuk salah satu online shopping yang gw bawelin, maafkan daku yang sering email ini-itu nanya tetek bengek pengiriman yah. But you just did a great job 😀 

Order pertama yang duluan sampai di rumah adalah shawl dari Cotton Ink. Begitu dapet nomor Airway Bill barangnya hari Jumat kemarin, dalam hati gw udah mesem-mesem duluan, maklum Sabtu paginya udah langsung bisa ngecek status barangnya dimana dan kurir yang mana yang bawa barangnya 😀 Sebelum berangkat kantor Sabtu paginya, gw udah pesen sama orang rumah, “Kalo ada barang dari kurir buat Nadya, langsung disimpen, jangan diutak-atik!“. Lagi enak cekikikan di kantor, tiba-tiba handphone gw berbunyi, ternyata Ibu kesayangan gw ngasih tau kalo barangnya udah sampai. Senang bukan kepalang!! Kerja langsung semangat, dan nggak mau nunggu lama-lama begitu jam kerja kantor udah lewat, langsung ngacir pulang. Sampai di rumah dengan muka berseri-seri, mendapati karton coklat berisi shawl kiriman dari Cotton Ink 😀 Tanpa menunggu lama-lama, tak robek robek itu karton, dan TADAAA!!

Dengan panjang kurang lebih 180 cm, shawl ini bisa dijadiin cardigan, shawl double (tentunya), dan juga kemben. Coba cek videonya disiniSebelumnya gw belom pernah punya aksesoris kayak shawl, adanya pasmina tapi jarang banget dipake (disamping warnanya juga terlalu gloomy). But overall, this shawl just suits me well. Nggak terlalu tebel, dan terlalu tipis. Me absolutely like it!! Will order some more as I get the new color 🙂

Shawl sudah datang, sekarang tinggal tunggu flatsnya Flats for Jade. Gw pikir sampainya di hari yang sama kayak Cotton Ink. Hmm, gw agak was-was nih, mengingat Sabtu gw udah dapet nomor Airway Bill barangnya, tapi begitu di-check ternyata belum ada di sistem kantor. Dag-dig-dug-derrr banget, takut itu barang nyasar kemana, apa ditahan di departemen despatch di kantor. Begitu hari Senin gw check lagi, ternyata masih belum ada data. Makin dag-dig-dug-der!! Kemana nih barang pesenan gw? Harusnya udah ada status, mengingat gw merasa nggak ada masalah dengan service Reguler dan juga alamat yang gw cantum di barangnya. Karena nggak sabaran, gw email admin Flats for Jade. Selama gw belanja, baru kali ini gw bawel banget. Sebelum order flats pun gw sempet tanya soal ukuran, pas confirm order gw tanya lagi kenapa gw nggak bisa verify pesenan yang udah gw transfer uangnya, dan terakhir gw ngeluh soal nomor Airway Bill yang belum ada data di sistem kantor. DANG!! Maafin gw ya mbak/mas admin Flats for Jade, customer-mu yang ini memang bawel setengah idup 😀

Anyway, pagi tadi gw coba check status keberadaan flats gw itu, make sure takut nggak ada datanya lagi. Alhamdulillah, ternyata udah ada statusnya. Dan gw nggak heran kenapa sampainya hampir seminggu, padahal estimasi waktu awal cuma 2-3 hari. Ternyata barangnya dari Tangerang cyinnn. Kantor perwakilan ekspedisi di Tangerang mesti transfer dulu ke kantor pusat, dipotong sama hari libur. Baiklah, gw bisa kembali bernafas lega di kantor, sembari nunggu paket itu sampai di rumah.

Sesampainya di rumah, langsung lari ke kamar. Mendapati sebuah box sepatu, dan TADAAA!!

Gw masih dag-dig-dug-der ketakutan ukurannya nggak pas. Mending lah kalo kebesaran, kalo kekecilan gw bisa nangis. Feeling gw sih pas, dan semoga pas beneran. Dan begitu dicoba, alhamdulillah passsss.. Memang ada sedikit ruang di ujung sepatu, tapi yang penting di pinggirannya muat dan cukup nyaman. But I realized something from this shoe. Sepertinya bahannya tidak boleh kena air, ngeri rontok dan warnanya memudar. Okay, I’ll take care of it. And I’m thinking about to order another pattern/color from Flats for Jade hihi. Tapi napes dulu yah ATM-nya, belom napes nih sebulan ini :s *ngorek-ngorek tanah di pojokan*

Bagi yang suka shawl dan flats, Cotton Ink dan Flats for Jade bisa jadi pilihan tepat. Warnanya menarik, nyaman dan harganya juga terjangkau (plus buatan asli Indonesia). Tapi belanjanya jangan sampai kalap yah. Happy shopping 😀

Leave a Comment

