Currently Doing..

Hello people!! How’s your Thursday? Hope everything goes well yah. Mine kinda sucks today. Hari ini dibikin dag-dig-dug-der sama kerjaan, plus kejadian tidak mengenakkan. Ya Tuhan, kalo diinget-inget lagi rasanya mau teriak-teriak. Sangat amat menyebalkan!! Timeline Twitter gw pun sempet amburadul sampai puncaknya gw menulis sesuatu dengan harapan si pengganggu ini membaca *padahal nggak punya Twitter* 😕 Daripada memusingkan hal yang tidak penting, gw sedang berusaha memberdayakan diri akhir-akhir ini. Mulai bosan dengan rutinitas harian, ngantor sampai sore, pulang ngantor langsung nongkrong di pojok kesayangan di rumah sambil blogwalking, atau ngemol sendirian (cari barang + kulineran), akhirnya gw memutuskan untuk melakukan sesuatu yang beda. Dan gw kembali membongkar buku-buku yang udah gw tumpuk setahunan ini. Dari buku komik, cerita, sampai buku psikotest hahaha. Untuk sementara waktu, gw menyingkirkan komik dan novel fiksi, lebih ke buku psikotest atau self-assesment. Gw sadar banget otak ini sudah lama tidak dinutrisi. Sedih bukan kepalang begitu tahu gw nggak tahu banyak soal dunia 😥 Dan gw lagi seneng-senengnya isi Tes Kraeplin (Pauli) di buku psikotest. Angka bertebaran dimana-mana, itung sana itung sini.. Menyenangkan 😀

Will continue this later on. Butuh konsentrasi banget. Tapi gw biasanya ngerjain ini sambil dengerin musik. Hocus focus!!

Baiklah. I’m signing out. Have a good Thursday night 😀

Leave a Comment

