It’s JRL, Btchs!

Hello people, piye kabare? Sebulan lebih gw sama sekali nggak nyentuh blog. Entah kena setan apa, tiap buka blog, cuma liat followings sama status abis itu langsung tutup window-nya. ZZZzz.. Begitu ada mood nulis, baru satu-dua paragraf langsung gw delete draft-nya. Sindrom apa ini? Males? I don’t think so. Somehow I have lots to share, tapi sambilan nulis sambilan mikir, lama-lama jadi berpikiran, “I don’t have to share it at all, it’s all clear“. As simple as that, and DUARRR!! Posting blog-nya batal 😐 Anyway, who’s attending Java Rockin’ Land tonight? Who’s excited? Gw juga excited!! Sebelumnya gw udah order 3-day-pass, tapi berhubung gw kayaknya nggak mungkin hadir terus *salah-salah gw masuk rumah sakit abis headbanging 3 hari nonstop*, akhirnya gw batalkan. Sambilan capcipcup mau nonton hari apa, akhirnya terpilihlah hari Sabtu. Artis yang waktu itu confirm mau dateng 30 Seconds to Mars, The Cranberries, Helloween, diikuti Blood Red Shoes, We Are Scientists, dan belakangan Frente dan Good Charlotte confirmed mau dateng. Dulu malah rumornya malah Avenged Sevenfold yang mau dateng. Waaaaa, gimana gw nggak kebakaran jenggot? Band kesayangan gw mau dateng lagi. Etapi rumor tinggal lah rumor.. Sebelumnya, gw dateng ke JRL 2009 dan cukup puas dengan konsernya. Sayang pemilihan hari waktu itu agak-agak kurang tepat mengingat artis yang perform cuma Melee dan Vertical Horizon. But it’s okay, I still enjoyed the show. Tahun 2010 JRL diadain lagi. Gw nggak begitu tahu siapa aja yang dateng kecuali Wolfmother sama Arkarna. Dan gw menyesal, sodara-sodara sebangsa dan setanah air. Gw melewatkan Wolfmother dan Arkarna. Uhuhu sedih bukan kepalang.. Sampai akhirnya bertekad, next JRL event harus dateng. Alhamdulillah, gw nggak salah pilih hari. I really want to watch 30 Seconds to Mars and The Cranberries.  And I think they both can’t perform at the same day, am I right? I gotta lose one. I chose Saturday then. Dan di luar dugaan, it’s The Cranberries. Horrayyyyy!! Gotta see them perform live! *pole dancing*

So, are you ready to rock the Java land, people? *judul maksa* *bodo amat*. I absolutely can’t wait to see Dolores and the gang rocking the stage :mrgreen: Yang nonton 30 Seconds to Mars malam ini, have fun yah. Please say hi to Jared Leto *kiss kiss kiss*. See you tomorrow at Cranberries’s 😀

Leave a Comment

