Random Pep Talk Part. 2

Aloha people! How are you? It’s the middle of the week and we’re so ready to meet weekend, aren’t we? Tee hee hee. Hari ini berasa panas nggak sih? Nggak nyangka siang menjelang sore hujan deras di beberapa wilayah Jakarta. Gw aja lagi nahan pusing sambilan nulis *maklum tadi siang belagak preman nerobos ujan gede*. Di tengah-tengah ujan deras tadi siang, tiba-tiba gw keingetan postingan pertama blog pertama kali di Friendster. Cukup menyesal sudah me-remove alias cancel account, karena disitu lika liku perjalanan blogging gw dimulai. Bahaha penting abisss. Nggak tau kesambet setan darimana, tiba-tiba gw suka ngeblog. Kayaknya gw udah pernah ngebahas ini disini. And I still keep my first blog postings, making it as draft of Ms. Word. Sering banget gw buka-buka lagi draft blog friendster jaman dulu kala. Jaman masih labil luar biasa, norak, dan juga lugu ehehehe. 

Considering I like to talk about many things, so I created blogs. Friendster, WordPress, Posterous, Blogspot, semua sudah gw coba. Kepikiran untuk bikin blog dotcom sih, buat signature nama aja. Tapi masih mikir-mikir. Duh, gw kalo kebanyakan mikir, ujung-ujungnya antara jadi atau batal. Kebanyakan sih batal, tapi nggak sedikit juga yang kejadian ehehe. Gw mencoba mereview postingan di Blogspot ini. Ada beberapa posting yang ngambang. Maksudnya, gw banyak posting event atau cerita yang seharusnya berkelanjutan. Mungkin karena keterbatasan waktu dan moody-nya gw, postingan blog pun terhambat. Begitu mau ngelanjutin posting yang ngambang itu, rasa-rasanya sudah terlambat. Yasudahlah mau diapakeun lagi.. Someday I’ll tell you more 🙂 And I bought some early birthday presents these past few weeks for myself ehehe. I love dark chocolates, make ups, clothes and gadgets. These are more than enough for me. I’m grateful 🙂

Leave a Comment

