Sakau TVD

Call me abege or whatever! Tapi gw emang lagi tergila-gila banget sama serial tipi di amrik, The Vampire Diaries. Thanks for my best friend, Amanda, who brought me the complete Season 1 and 2. And I can’t wait for the new season to come up on 15 September *ngarep benge dapet channel-nya di Indonesia*. But as usual serial televisi, selalu bikin penasaran di setiap episode, dan paling nggak ens banget kalo lagi seru-serunya, tiba-tiba serialnya tamat dan ngegantung sodara-sodara.. Pfft! 

Anyway, gw jarang ngikutin serial TV. Mungkin kalo jaman gw kecil dulu, serial TV bule favorit itu ya macam ‘Walker Texas Ranger’, ‘Friends’, ‘Beverly Hills 90210’, ‘McGyver’, ‘Charmed’, ‘Smallville’, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan makin kesini serial-nya makin berkembang. Gw udah nggak ngikutin banget sih, tapi sekitar beberapa tahun lalu gw masih ngikutin Ugly Betty, The OC, sama Gossip Girl. Haha long time.. And now, here we go again.. The Vampire Diaries.. Sempet underestimate, serial TV ini bakal mirip-mirip Twilight-nya Edward Cullen. Tapi tidak sodara-sodara. Konflik di film Twilight lebih klasik daripada TVD *maklum disesuaikan dengan rating umur penonton yang kayaknya kebanyakan abege*. But what I like about TVD the most is its history. Auk bener auk boong yah, cerita sejarahnya lumayan menarik. Dan nggak lupa bumbu-bumbu percintaan khas anak muda, and it’s complicated. Sekilas mengingatkan gw dengan komik yang dulu sering gw baca, Throbbing TonightAnd Ian Somerhalder has the best eyes ever! Don’t you love his eye? 😆

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s