Kamikaze-Karaage (PERMANENTLY CLOSED)

Sehabis cemal cemil es krim Ragusa, berhubung matahari masih terik, so let’s go a go go. Hmm, enaknya sih pulang yah, soalnya kayaknya gw belom istirahat bener bener istirahat selama liburan ini. Lebaran keliling rumah sodara, sempet masuk piket kantor seharian, kemarin abis road trip ke kota tetangga, hari ini ngebolang di ITC Kuningan dan berakhir cemal cemil di Ragusa. Tapi ternyata maksud hati berkehendak lain sodara-sodara.. Putri ngajakin ke Monas. MEH!! Monas lagi terik banget sore tadi, lumayan juga kan ya bok kelilingan jalan kaki muterin lapangan Monas. Tiba-tiba Putri yang lain nyeletuk mau cari es krim Korea. Maksudnya es krim Korea itu es krim yang made in Korea, biasa dijual di supermarket atau di restoran Korea macam Ccozi & Friends. Lalu Matt nyeletuk lagi kayaknya dijual di salah satu outlet di Grand Indonesia. MEH!! Masuk mol? Hajaaaaaaar!! Berhubung kita juga lagi di sekitaran Thamrin, langsung melipir ke Grand Indonesia.. Begitu masuk ke Grand Indonesia, lirik kanan kiri kayaknya nggak ada outlet yang menjual cemal cemil Korea itu. Bahkan cari di Foodhall pun tak ada. Masih semangat nyari cemal cemil Korea itu, tiba-tiba mata kami semua tertuju pada salah satu restoran di lantai 3A Grand Indonesia, Kamikaze-Karaage. Gw sering lalu-lalang di GI dan baca review tentang restoran ini, nggak begitu tertarik banget soalnya menunya terlihat manis rasanya. Tapi ini crispy chicken ala ala Japanese, dan sepertinya worth to try 😀 

Berhubung perut kayaknya nggak bisa muat banyak *setelah nyop kambing di Mal Ambassador, Ragusa-an di Menteng, and now, Kamikaze-Karaage?*, akhirnya kami pesen Ala Carte saja. Yang kami pesan hanya 5 pcs Tebasaki saus Banzai (Rp25k), Tori Kurepu Temaki saus teriyaki (Rp18,2k), sama Gohan alias nasi (Rp5k) *harga belum termasuk pajak yah*. Err, sedikit menyesal karena lebih hemat pesan menu Moriawase *sudah lengkap dengan nasi dan appetizer*. Tapi yasudah tak apa.. Toh kami juga masih *agak* kenyang 😀

Itadakimasu!!

Enak ternyata, sodara-sodara. Ayamnya crispy dan lumayan berbumbu. Hmm, untuk Tebasaki kayaknya lebih cocok kalo pake saus Kamikaze, soalnya saus Banzai nggak berasa pedes di lidahku ini. Tori Kurepu Temaki-nya juga manis *karena saus teriyaki*, mungkin lebih enak pake saus Kamikaze juga. Makanan lumayan enak, harga pas, tempatnya juga nyaman *mirip-mirip Ccozi & Friends, kecil dan minimalis*. Definitely will be back 😀

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s