Soul Entertainer. Anyone?

Thank God it’s weekend!! Err, sebenernya belum weekend sih, kalo buat gw, masih ada setengah hari buat besok di kantor. Abis itu baru deh gw bisa bernafas dengan lega. Tapi malam ini udah bisa bernapas lega bener kok. Bukan karena semua kerjaan udah selesai *bukan banget*, tapi lebih ke pelampiasan stres yang belum ada habisnya. Inhale, exhale.. Bismillah.. Anyway, how’re your days after holiday? Mine were so so as usual. Kerjaan sisa lebaran masih numpuk, dan gw nggak tau load kerjaan buat ke depannya kayak gimana. Semoga berjalan dengan lancar. Amin amin ya robbal alamin.. Hmm.. What’s your plan in the nearly future? I haven’t decided mine yet. Selain terus mencari pengganti kerjaan yang sekarang, gw juga lagi nabung buat halan-halan. Err, nggak tau mau jalan-jalan kemana juga sih. Mungkin berkunjung ke beberapa wilayah di Indonesia *amin!*. Kalo bisa ke luar negeri, alhamdulillah banget hahaha.. 

Beberapa waktu yang lalu kakak gw sempet nyuruh gw nabung mati-matian buat traveling berduaan. Etapi mau kemana ya ses? Kita berdua kan paling jauh ke Bali yeh, itu pun segambreng sama keluarga. Dipikir-pikir, singgah ke Jogja atau Surabaya sepertinya endes marendes. Apalagi bisa ke Padang, Lombok, Manado, atau mampir ke Raja Ampat mungkin? AMINNNNN!! Yaaa nggak usah muluk-muluk pengen travelling banget kali yah. Selagi nabung, yuk mari menghibur jiwa sementara. Thinking about full body treatment sama wisata kuliner di dalam kota. Yuk mari yuuuk nyicil nyicil.. Speaking of soul entertainer, I just happened to attend one of the biggest event in Jakarta. Amanda offered me this ticket.

I, with no doubt, said YES!! 

Yesss.. Java Soulnation 2011, everybody!!

Sebenernya sih ini dadakan benge *thanks to my bestie!*. Gw juga nggak se-excited event Java Rockin’ Land kemarin. But it’s good to fill your soul with good music. I confirmed to attend the Saturday show. Panggung yang wajib didatangi adalah Depapepe dan Mike Posner. Biarpun gw bukan penggemar Depapepe maupun Posner, sepertinya stage mereka wajib didatangi. Sayang Maliq & D’essentials ada di hari Jumatnya. Etapi akan tergantikan dengan show dari Matthew Sayerz, Agrikulture, Twentyfirst Night, Homogenic, Gamaliel-Audrey-Cantika, dan lain-lain sebagainya. I won’t attend the special show for Saturday, LMFAO. I’m not a big fan of ’em anyway. Tapi gw nggak akan nyesel lah. Stage biasa juga oke-oke kok. Woohoo, can’t wait!! 😀 

Let’s hope this Java Prod. event will succeed just like the last, Java Rockin’ Land!! 

Leave a Comment

