Lingua Fetish

Tuhan, kalo boleh gw bertanya, darimana datangnya hobi menulis ini? Dipikir-pikir, nilai bahasa Indonesia gw tergolong biasa saja. Kayaknya seumur hidup nggak pernah dapet nilai 100. Hobi? Kayaknya nggak juga. Pelampiasan? Yakaleee.. Tapi kalo dipikir-pikir, gw memang punya ketertarikan pada bahasa. Mulai dari bahasa Indonesia, Inggris, Perancis, Spanyol, Itali, Hindi, sampai ke bahasa binatang, bahasa kalbu bahkan bahasa tubuh.. *mohon diabaikan* *garingnya nggak ketulungan*. Gw sering amazed sama orang-orang yang pintar dalam literatur bahasa. Entah dia cuma bikin puisi, cerpen, berita, atau sekedar sharing di blog. Entah kenapa padu padan kalimatnya pas sekali. Nggak sedikit sih yang bahasanya nyinyir *mungkin gw termasuk* dan ada juga yang bahasanya terlalu vulgar *kayaknya gw masuk juga deh*. Tapi semua balik lagi ke metode penulisan masing-masing. Bebas lepas.. Gw jadi inget jaman-jaman jahiliyah gw dulu.. Buka aib dikit yaah manteman.. Dulu gw pernah menyatakan perasaan ke senior pake puisi. Tiga puisi dan nggak pernah tembus hahaha nasibbb.. Pernah juga nih gw ngebantuin temen gw bikin puisi buat lomba, etapi 90% kena rombak total.. Bahahahaha.. Emang nggak bakat nulis.. Ngakngakngakngakngak.. Andalan gw nih, jaman jahiliyah dulu, mengutarakan perasaan ke lawan jenis pake puisi.. Meh! Satupun nggak ada yang luluh, sekali baca langsung dibuang ke tong sampah 😆

I’ll save some posts from my old Friendster’s blog. Think I’m gonna post it all 😆

Leave a Comment

