Passion and Spirits Make Goals!

I just met someone today. It happened to be one of the nicest stories I’ve ever heard. If you happen to read this post, dear Miss Yoen, I’m glad to meet you. Jadi ceritanya, gw baru ketemu sama orang yang seharusnya berhubungan dengan gw beberapa tahun belakangan. Due to this thing and that thing, kami baru bertemu sekarang. Singkat cerita, Miss Yoen ini sedikit sharing soal pekerjaannya setelah sebelumnya dia bertanya-tanya soal pekerjaan gw sekarang. I may not have the inspirational stories but I kept listening to her. Sharing soal passion sebenernya selalu berhasil bikin mata gw melek sejadi-jadinya. Tapi di sisi lain gw juga jadi ngeri, kemudian bertanya-tanya lagi, “Apa sih sebenernya passion gw?”. CETARRRRR!! Bagai kesamber petir di siang bolong, gw jadi makin nganga. MEH! Umur segini masih mempertanyakan passion? MEH MEH MEH! Sebenernya belum telat, selama niat dan semangatnya ada, pasti jalan menuju passion-nya akan terbuka terus *bahasa gw bener nggak nih?*. Been meeting some people yang udah tau passion-nya dimana. Beberapa sudah tau jalan menuju tujuannya, beberapa lagi belum tau bahkan nggak tau harus mulai darimana *mungkin gw salah satunya*. And thanks to you, Miss Yoen, for reminding me to keep searching on my passions. You just told me to find my passions and keep the spirits alive so I can reach my goals. 

Sigh.. 

Pfft.. 

*langsung galau stadium akhir* 

Terima kasih Miss Yoen, untuk inspirasinya. Someday I’ll reach my goals just like yours. It’s all coming back to me now *kayak judul lagu ye..*. 

What’s my passion? MANA SPIRITNYAAAHHHHH?! 😀

2 thoughts on “Passion and Spirits Make Goals!”

Leave a Comment

