Brightspot Market 2011

Seperti yang sudah gw bilang, kemaren gw kebetulan dapet invitation opening party-nya Brightspot Market dari Cotton Ink. I hoped this place was amazing as usual. Baiklah! I was rushing to the place after getting my stuff done today. Sebelumnya gw jemput Amanda dulu, yang kebetulan lagi sumeng ngerjain thesis di kawasan SCBD. Ihihihihik, ta’ culik bentar yoo :-* I thought I was running late to Senayan, as usual Jakarta’s traffic is the hottest hell on earth. Ya maklum, jalannya barengan sama orang pulang ngantor, alhasil macet semacet-macetnya. Ah lupakan, lupakan.. Ngapain juga mikirin macet muluk.. Alhamdulillah sampai di venue tepat pada waktunya. Dan begitu liat antriannya, subhanallah.. Rame banget! Did I have to queue this long? I didn’t think so.. 

Dan ternyata gw salah sodara-sodara. Lebih tepatnya gw salah antrian. Gw ngantri di barisan presale tiket konser Foster The People dan juga di barisan pemegang CC BNI, ternyata kalo dapet invitation tinggal langsung masuk 😥 

And here we are.. 

Ah sayang aku ndak punya SLR. Kebetulan aplikasi iPod lagi rada ngadat. Gw nggak sempat merhatiin satu-satu tenant di Brightspot Market ini. Tapi so far barangnya bagus-bagus semua. Tapi anehnya gw lagi nggak mood belanja. Padahal sempet drooling wedges di booth-nya Retail Therapy, shawl-nya Cotton Ink, sampai barang-barang lucu dan unik di booth yang lainnya. 

Celingak celinguk kok nggak ada yang kenal yah. Tak disangka bertemu dengan Bagus Lerpe, salah satu teman SMA. Lagi jaga booth sepatu *kayaknya*. Didn’t get the chance to say hi, takut salah orang tapi kayaknya sih gw nggak salah. Dan sepertinya gw berpapasan dengan Mbak Anggi, tapi kayaknya gw salah liat *maklum belom makan malam*. Hmm, gw nggak menghabiskan waktu banyak di venue. Like I said, I wasn’t in the mood of shopping *tumben*. Akhirnya gw keluar dari venue, mencari makan malam dan hiburan lainnya.. Anyway, I’m expecting this kind of event to be held once in 3 or 4 months. Kalo nggak salah ini Brightspot Market kedua yah untuk tahun ini – CMIIW. Dan ini kunjungan kedua gw selama Brightspot Market diadakan. Tahun lalu sempet dateng waktu diadain di Plaza Indonesia, tapi sayang tempatnya kecil sekali dan tenant-nya tidak sebanyak sekarang. Dan biarpun gw nggak excited banget keliling-kelilingnya, it’s good to see these creative people showing their artworks. Me so likey the people and their stuff! Gw berasa ketemu orang-orang keren yang ada di Tumblr itu. They’re too cool to be true 😀 

If you have free time, move your ass a while to Brightspot Market. Treat your eyes with good stuff from these amazing people. Enjoy!

2 thoughts on “Brightspot Market 2011”

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s