Happy Birthday Amanda!

Today is one of my best friends birthday! Her name’s Amanda, hehe. Pertama kali kenal sama Amanda waktu kelas 1 SMA, kebetulan kelasnya sebelahan sama kelas gw, dan Amanda suka wara-wiri, plus waktu itu sering nyamper temen di kelas yang gw lupa entah siapa. Begitu kenaikan kelas, baru tau kalo gw dan Amanda sekelas di XI IPS D. Dulu kelas gw ini terkenal paling badung, sekaligus kelas yang menampung anak paling pinter se-IPS. Kelas ini paling sering nggak ada guru *maksudnya guru yang ngajar jarang masuk*, dan otomatis kita semua belajar sendiri atau tutor sebentar sama anak kelas yang paling pinter. Alhamdulillah nilainya paling tinggi di kelas ini. Kelas ini juga biang masalah. Masih inget dulu jamannya main capsa *mainan kartu entah gimana itu yah gw nggak ngerti*, dan kelas gw hampir di-setrap seluruh isi kelas keliling lapangan tanpa pandang bulu. Dan salah satu siswa yang main capsa ini adalah si Amanda. Tapi disini gw bukan mau ngomongin bobroknya kelas gw ataupun bobroknya Amanda.. 

Kembali lagi ke Amanda. Mulai deket sama Amanda pas kelas XI itu. Beberapa anak di kelas yang doyan ngomongin bokep, semua sepakat bikin satu grup. AOTBFAATW namanya. Association Of Top Bokeppers From All Around The World. Entah bagaimana nama ini bisa terbentuk, tapi yang jelas anggotanya adalah yang suka dan paham soal dunia perbokepan, termasuk gw dan Amanda. Entah mengapa kami lebih paham soal bokep daripada sejarah Indonesia. Tapi alhamdulillah, nilai akademis kami berdua baik-baik saja. Malah di luar dugaan. Alhamdulillah.. Tanpa terasa sebentar lagi kenaikan kelas 3. Mungkin gw akan terpisah dengan Amanda. Tapi ternyata tidak, alhamdulillah kami sekelas lagi. Dan disini kami semakin akrab. Madol bareng, ke kantin bareng, pergi bareng, sampai belajar bareng. Semua kami lakukan bersama. Terdengar mesra ya pemirsa, tapi tenang, ini ceritanya rame-rame kok.. Dan tiba-tiba kami lulus dari SMA, berharap banget masuk perguruan tinggi negeri tapi apa daya kami terdampar di kampus masing-masing. Gw di Binus, Amanda di STIE Trisakti. Rasa-rasanya, nggak baik kalo tali persahabatan putus begitu saja. Every once in a while, we hung out and talked a lot. Gw lumayan sering main ke kampusnya Amanda, bahkan nginep di rumah Amanda *kayaknya gw nggak ada kerjaan banget yeh*. Dari nyanyi bareng, nonton bokep bareng *nonton bokep kok bangga?*, cekikikan tengah malem bareng, curhat bareng. She’s more than a sister to me.. 

She even has a beautiful voice.. 

I hopped into her place today, gave her a birthday box from some friends, and had a conversation over her birthday cake and delicious pizzas. Thank you so much for this evening. I love you tons :-* 

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s