SUNDAY

Ehai! Apa kabar semua? How’s your weekend? Semoga weekend ini bisa memulihkan stamina kalian semua dan juga memberikan semangat lebih untuk menjalani rutinitas keesokan harinya yah. Amieeeeen.. Anyway, harusnya gw nggak semelek ini, padahal semingguan belakangan jam tidur gw sudah kembali normal. I just got home, attending my relative’s wedding party, visited my cousin who just got his circumcision, and went to movies. What a tiring day, I know, dan makanya gw heran banget kenapa jam segini masih GRENG.. I think my old bad habit just unleashed, and I hate it when the inspiration of writing comes late at night.. 😯 

Sepertinya ada korelasi antara jam tidur gw yang kembali normal dengan koneksi internet rumah yang sempat mati. Iya, jadi udah semingguan ini gw nggak bisa internetan, entah kenapa sehabis postingan yang terakhir itu tiba-tiba nggak ada koneksi sama sekali. Nggak cuma internet, tapi telepon rumah juga mati. Alamat mati gaya tuh ya, tapi alhamdulillah I managed some plans already and it just worked well. Kebetulan ada kerabat yang kebetulan seorang teknisi datang ke rumah tadi pagi, and I asked him to check out my telephone cables. Dan ternyata bener sodara-sodara, ada yang nggak beres. Salah satu kabel ada yang putus, dan mungkin ini penyebab matinya sambungan telepon dan internet. Sambungan telepon udah beres, kemudian tinggal sambungan internetnya. Gw nggak sempet ngecek karena harus segera menghadiri pesta pernikahan saudara itu. Dan makanya baru bisa ngecek sekarang. Eh beneran loh tadinya niatnya ngecek, tapi ya namanya juga manusia ya kan, tiba-tiba berubah. And I just ended up writing on this post 😛 

I know this post has no meaning at all, I just thought I had to write it for myself. I went to several places this week and it all gave me some nice stories. I think I’m about to write some stories on my next post. It will be more boring than this one. Don’t mind me yah, guys. I just love to write 😀

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s