Random.

Hari ini betul-betul random. Random banget. Saking randomnya sampe bikin senyum-senyum sendiri. Beberapa peristiwa hari ini just made my day. Hal random pertama yang saya lakukan pagi ini adalah bangun tidur dan hal pertama yang terlintas di otak saya adalah, “NYEBAR RESUME”. Saya nggak merasa mimpi apa-apa semalam, tiba-tiba bangun tidur langsung online dan nyebar resume. Random banget sumpah 😆 Hal random kedua yang saya lakukan hari ini adalah reblog posting yang saya nggak tau sumbernya darimana. It was a great post and I couldn’t find the original author seriously. Nggak cuma reblog postingan itu, saya juga reblog posting di Tumblr. Dan saya juga sedikit blogwalking ke beberapa bloggers. It was fun actually, getting new insights and lesson learned. Dan dari blogwalking, saya loncat streaming nonton stand up comedy yang beberapa bulan ini sempet booming *di Twitter*. Emang wara wiri-nya udah lama sih, cuma kebetulan saya baru ada waktu sekarang buat streaming. Dan nggak nyangka ternyata bisa bikin saya ketawa sendirian 😆 

Udah pernah nonton Stand Up Comedy Indonesia? Coba deh browsing di YouTube, nanti akan keluar nama-nama yang udah nggak asing seperti Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, Ryan Adriandhy, Soleh Solihun, dll sebagainya. If you easily get bored, those videos may tickle you a bit, tapi bisa jadi alternatif kalo bosen nonton film komedi 😀 

Malemnya, saya ketemu sama Cepe. Ceritanya kita mau WiFi-an, mau coba utak-atik iTouch kita masing-masing. Berhubung saya suka banget mainan Instagram, saya coba me-refresh memori jaman SMA dulu. Lumayan nyampah banget tuh timeline Instagram saya, hampir semuanya ber-hashtag SMA-ku dulu. Every picture I posted tonight has its own story. Dan setiap memandangi foto-foto masa SMA itu, saya langsung senyum-senyum sendiri. Dan mulailah beberapa pembicaraan yang mengingatkan saya dan Cepe pada masa itu. I miss high school and its memories 😥 Sesampainya di rumah, Ayah Ibu lagi geletakkan di ruang TV. Ibu lagi asik tidur, Ayah lagi nonton TV. I started small jokes with Ayah while watching Warkop movie. Dan saya pun juga berbicara dengan beberapa teman yang membuat saya sangat thankful dan grateful dengan hari ini. 

Tuhan, terima kasih ya.. 😀 

And last but not least, posting ini adalah posting paling random yang pernah saya tulis. Sekian.

2 thoughts on “Random.”

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s