Lego Christmas City

Untuk kesekian kalinya gw berkunjung ke pameran Lego, dan kebetulan akhir tahun ini diadakan di Senayan City. Seneng banget deh kalo udah ngeliat mainan-mainan ini. Jadi nostalgia ke masa-masa kanak-kanak dulu. Terima kasih banget buat Ibu yang sudah membelikan semua mainan lego yang menjadi salah satu perangsang motorik otak gw sampai akhirnya gw menjadi seperti sekarang ini. Hihi apaan banget deh nih pembukaan. Kan ceritanya hari Ibu yah yah yah.. Anyway, selamat hari Ibu semuanya 😀 

One day, I’ll buy Lego for my kids, so they can build anything they want 🙂 

2 Comments

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s