Desert Boots

Baru juga diomongin soal program tidur cepat, jam segini masih melek. Padahal tadi beneran ngantuk, sekarang masih wara wiri sana sini di dunia maya. Apalagi tadi abis buka Polyvore, tiba-tiba keingetan satu item fashion yang emang udah gw idam-idamkan dari sebulan yang lalu. Semula gw nggak tau item ini namanya model apa. Cuma satu kata kunci yang gw tahu dan itu masih kurang. Dan akhirnya menemukan spesifikasi barang yang gw idam-idamkan ini. Desert boots, now I remember you.. Jadi sekitar sebulan yang lalu, gw masuk ke salah satu outlet brand favorit. As usual selalu rame, biarpun harganya suka nggak masuk di akal, tapi untuk beberapa item tetep make sense. Yah yang namanya perempuan, belanja mungkin udah jadi naluri kali yah. Begitu Ibu sibuk tawaf di toko itu, gw yang biasanya cuek bebek sama barang-barang disitu tiba-tiba tertahan karena satu etalase sepatu. Entah kenapa barang ini bersinar terang bagai matahari. Tau dong pasti mata orang yang berbinar-binar pas lagi liat pacar, nah yang ini sama aja rasanya *lebay*. Yang gw tau nama sepatunya boots, tapi nggak tau jenisnya apa. Saat itu feeling gw mengatakan, “Sepertinya sepatu ini cocok bersahabat dengan kaki ini”. Tapi kan kalo nggak dicoba ya nggak akan tau kan? Hehe.. Sekilas boots ini terlihat sangat sederhana. Bahannya suede, bertali, dan tidak ada heels-nya. Sepertinya sih cocok dengan kepribadian gw. Dan begitu dicoba, gw langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Sumvah ana zuzur! Semakin lama dicoba, semakin nggak mau lepas. Sepertinya kaki gw udah ketemu jodohnya.. Sungguh aku terharu.. 

Gambar boots ini sama persis seperti yang gw lihat di toko itu. Dan kebetulan emang gw browsing langsung di webstore-nya. Sungguh aku sangat menyesal tidak membelinya saat itu juga. Begitu gw cek di tokonya langsung tadi sore, nggak ada stock sama sekali. Aih sedih.. Sedihnya kayak diselingkuhin. Kemana harus ku cari engkau, wahai sepatu suede-ku? 😥 Iseng-iseng gw browsing di Polyvore, masa iya sih boots kayak gitu nggak ada di toko manapun? Dan ternyata dari hasil pantauan gw, memang desert boots ini nggak banyak di display. Bahan suede emang banyak, tapi yang bentuknya simple kayak gambar di atas jarang banget. Atau mungkin lebih tepatnya sudah ketinggalan jaman modelnya. 

Alig! 

Dan gw masih dalam proses pencarian sepatu ini. Semoga di salah satu outletnya masih available. Bagi fashionista atau shoes fettish yang punya rekomendasi gw bisa beli sepatu model begini dimana dan mungkin dengan harga yang lebih terjangkau, Mbak Tarni ini tolong dibantu ya.. Sim salabim jadi apa? Prok prok prok.. 😯

4 Comments

Leave a Comment

