Carlo de Huts (PERMANENTLY CLOSED)

Namanya seperti perpaduan nama orang Europe bercampur dengan RM pizza sejuta umat itu yah. Padahal kalo diliat dari luar seperti rumah makan berkonsep homey. Setiap ke Senayan City pun gw belum pernah sekalipun bertandang ke resto yang ada di lantai LG Crystal Lagoon ini, persis di sebelah Brewhouse. Sekitar beberapa hari yang lalu ada job expo di Senayan City, pikir-pikir nunggu antrian masuknya masih lama banget, mending makan dulu yuk 😀 Lirik-lirik ke menu, hmm.. banyakan western dan fushion yah. Gw jadi bingung mau makan apa. Yuk Ririe yang emang lagi kelaperan banget, memesan Asiatic Mushroom Spaghetti (Rp54k,-), sedangkan gw yang sesungguhnya sudah makan dari rumah hanya memesan Cheesy Kumpir Cheese Sauce (Rp35k,-), Turkish baked potato bertabur sayuran + daging sapi dan ayam asap, dilumuri saus keju dan mayo. Kebetulan siang itu langit lagi panas luar biasa, minum Strawberry Lime Squash sama Ice Lemon Tea kayaknya eni banget yah 😀 

Yang gw nggak sangka adalah ukuran kentangnya yang gede banget, nggak perlu pake appetizer lagi udah bikin kenyang sih kayaknya hihihi. Dan cheese sauce + mayonaise-nya beleberan kemana-mana. Suka! Katanya Yuk Ririe, spaghetti-nya lumayan enak dan bikin kenyang karena ukurannya lumayan besar. Cheesy kumpir-nya enak. Rasanya kayak makan salad sih, cuma untuk porsi sebesar itu bisa bikin gw nggak makan sampai makan malamnya nanti. Minumannya segar, ditambah dengan suasana tempatnya yang minimalis dan rapi. Sekilas mirip dengan Mr. Curry atau Gourmet Kemang. Dan gw pasti akan kembali, untuk kenyamanan tempat sekaligus icip-icip pannekoek fusion-nya 😀

4 thoughts on “Carlo de Huts (PERMANENTLY CLOSED)”

  1. i came to carlo for many times and its not boring place to relaxed with some friends or family. their menu are various and the price isnt expensive 😀

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s