Current Addiction

Dari kecil, gw nggak pernah lepas dari yang namanya susu. Nggak tau kenapa, kalo nggak minum susu rasanya kayak ada yang kurang. Kalo nggak minum susu, gw langsung masuk angin. Kampung yeh kayaknya nggak minum susu sehari aja langsung sakit. Entah ini cuma sugesti atau gimana, cuma beberapa kali nggak sengaja nggak minum susu efeknya langsung berasa. I can’t even find any articles related to my milk addiction. Tapi bukan susu yang biasa gw minum yang pengen gw ceritain disini. I just had this current new addiction these past few days. Entah sejak kapan gw mulai menyukai susu stroberi, terutama merek Ultra Milk *bukan tulisan berbayar* *I wish gw dibayar 😆 *. Seumur-umur gw jarang mengonsumsi susu cair pasteurisasi atau susu cair asli, karena sudah terbiasa menyeduh susu bubuk. Dan gw nggak pernah se-adiktif ini sama susu cair. I can even drink 5 tiny boxes in a day. Bahkan ke-adiktif-an susu stroberi pun semakin menjadi-jadi tatkala gw memesan susu stroberi di setiap restoran yang gw kunjungi *even makanannya nasi*. I just love strawberry milk more than I love dark chocolate 😀 

Dan star crush gw bertambah. I just love to see Nicholas Saputra. Yes, Nicholas Saputra, Rangga di AADC, Gie di film Gie, Joni di Janji Joni. Semua berawal dari nostalgia beberapa hari yang lalu nonton film AADC. Emang sik nggak keliatan gantengnya, cuma kalo diperhatiin lagi, bikin meleleh hahahaha lebay. Makin cinta @nicsap waktu nonton film 3 Hari Untuk Selamanya. Jadi pengen giting, tapi barengan Nicholas Saputra hahahahaha. In fact, he’s not just talented, but also smart. Ya maklum, lulusan.. hmm.. ehem.. Teknik Arsitektur. Don’t you just think he’s just not that something in your eyes? 😀 

Susu stroberi dan Nicholas Saputra adalah perpaduan yang tepat untuk gw saat ini 😆

2 thoughts on “Current Addiction”

Leave a Comment

