Waroeng Spesial Sambal SS

Namanya aja warung sambal, nggak mungkin kan yang dijual itu duren? Hihi, beberapa waktu lalu sepulangnya gw sama Ardi, Matt, Buyung dari berenang di PIK, kami langsung meluncur ke Depok. Emang nggak ada yang lebih deket apa? Katanya sih ada juga di bilangan BSD sama satu lagi di Semarang. Yaaa sama aja dong ya hahaha. But anyway, apa sih istimewanya si warung sambal ini yang katanya lumayan beken seantero Depok? Mari kita menuju lapak, gan 😀

Depok itu lumayan jauh juga sih sebenernya, apalagi kalo naik motor. Dulu gw sering banget pergi ke Depok *ke UI tepatnya* cuma buat ngintilin temen pacaran atau sekedar cuci mata di fakultas tertentu *kalo dulu sih ngecengin anak FH hahaha*. But anyway, keadaan Depok nggak berubah, tetap panas membara. Apalagi kami yang kelaparan *juga kepanasan* abis berenang, sangat butuh asupan energi. Nggak pake basbisbus, begitu sampe di Jalan Margonda Raya No. 264 Depok, langsung pesan 1 bakul nasi, Ayam Goreng, Nila Goreng, Jamur Goreng, Lele Goreng, Cah Kangkung, dan untuk pilihan sambelnya kami pilih Sambal Ijo dan Sambal Mangga. Minumnya cukup es teh manis + air jeruk hangat. And finally our stomach has its own beast feast. Yeay! 

Untuk lauk pauknya, IMHO standar aja, not to die for. Berhubung kami hanya pesan 2 item sambal, I must say Sambal Ijo has a better taste than Sambel Mangga. Sambelnya lumayan segar dan pedasnya cukup *biarpun agak kurang pedes juga sih di lidah gw*. Hmm, perut kenyang, hati senang, makin ogah pulang *karena waktu itu hari Minggu*. Untuk total harga keseluruhan pesanan hanya dikenakan biaya Rp85k saja. Murah meriah kan? 

So, got chili? 😀

2 thoughts on “Waroeng Spesial Sambal SS”

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s