Breakfast at Matt’s

Jadi ceritanya udah 4x hari Sabtu gw nongkrong di rumah Matt. Bukan karena posisi rumahnya yang deket banget sama rumah gw, melainkan emang gw demen aja main disini. Pertama-tama waktu itu minta ditemenin olahraga, trus belom lama minta ditemenin bayar telepon, dan lama-lama jadi keasikan main disini *udah kayak basecamp tetap gw di hari Sabtu*. So, kalo mau cari gw dimana hari Sabtu pagi, coba cari di rumah Matt instead of rumah gw. 

Dan kali ini gw ke rumah Matt hanya untuk bersenda gurau sebelum berkegiatan siang hari nanti. Matt lagi tagging presale Maroon 5 yang lagi dijual online sekarang. Dan emeijing-nya nih sodara-sodara, 5 menit lewat dari jam 10 *sesuai dengan waktu dibukanya online ticketing*, tiket presale Maroon 5 nya sudah habis di JakartaConcerts.com dan rajakarcis.com, sodara-sodara. Dan bung Matt ini terus berjuang keras gimana caranya supaya bisa dapet tiket murah *tanpa biaya administrasi tambahan yang melonjak drastis*. Apa daya, nasi sudah menjadi kerak. Akhirnya kami harus puas dengan harga normal tiket Maroon 5 yang ada. 

But anyway, kalo ada yang jual tribune Maroon 5 dengan harga terjangkau, gw mau doooong 😀

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s