Assalamualaikum, Ramadhan..

Nggak terasa banget yah waktu cepat berlalunya. Perasaan baru kemarin merayakan Idul Fitri, kok besok udah masuk ke bulan Ramadhan aja? How’s your preparation anyway? Semoga malam ini bisa menjalankan ibadah solat tarawih pertama yah.. GwΒ sendiri sampai detik ini belum beranjak dari kantor. Dan gwΒ pun tidak bisa mengerjakan ibadah solat tarawih pertama malam ini dan puasa esok hari *maklumin yeh perempuan banyak rintangannya*. Dan semoga ibadah kita di bulan Ramadhan ini diterima Allah SWT, amien!

Mohon maaf lahir bathin yah semuanya πŸ˜€

2 thoughts on “Assalamualaikum, Ramadhan..”

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s