La Dispute

Have you ever been in this phase? Dimana lo menjalin pertemanan yang *lumayan* akrab dengan orang yang tidak disukai di lingkungan terdekat. Bagaimana rasanya? Weird, isn’t it? But have you ever thought clearly that either this person you’re making friends with is a real friend or maybe your worst enemy?

Ceritanya gw lagi di posisi itu saat ini. Rasanya aneh banget karena gw harus mendengar cerita dari kedua belah pihak; si teman dan lingkungan dekat. Padahal kalo dipikir-pikir, dua pihak ini sebenarnya cuma salah paham. Dan yang bikin gw paling gemes adalah dua belah pihak ini tidak mau saling evaluasi. Tapi agak susah juga yah kalo si teman sudah merasa di-judge jelek oleh lingkungan, dan si lingkungan pun tidak mau memperbaiki ‘hubungan’ yang sudah rusak ini. Gw netral aja ah. Bukannya nggak mau mihak. Gw pun nggak tau mau mihak siapa. Berat sebelah kan salah juga yah? And if I had a chance to fix it all, I’d do it. Tapi boleh jedotin kepala dua belah pihak ini yah *mulai anarkis*. Abis gw gemes luar biasa.

But hey, will you both picture yourself in each other’s shoes? And let yourself feel what it feels like to be?

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s