24 Years..

Alhamdulillahirobbilalamin.. Puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, yang sampai detik ini gw masih diberi kesempatan untuk menghirup udara kehidupan dan beraktivitas untuk mengembangkan diri. Nggak terasa, I just turned 24 last Sunday. Rasanya apa sih udah menginjak umur 24 tahun? Hmm. sama aja. Ngerasa lebih tua aja kayaknya nggak, apalagi ngerasa lebih muda. Mungkin masih peralihan dari masa abege ke masa dewasa. I can’t believe I’m getting closer to 25, and I’m thrilled yet excited 😆

Beberapa hari sebelum pergantian umur, emosi gw rada naik turun nggak jelas. Entah sengaja atau nggak, tapi kayaknya orang-orang sekitar gw lagi pada rese banget hahaha. Hari Jumat kemarin pas gw nggak masuk kantor karena harus memperpanjang SIM, I was feeling bad mood and did not know what to do. Akhirnya Jumat kemaren pun gw habiskan dengan menonton film favorit. Mau ngajak ngobrol orang-orang rasanya males banget. Imbasnya, gw cuma bisa ngomong sepatah dua patah kata aja kalo ada yang ngajak ngobrol.. Hoho maafkan yah 🙂

Nah itu pas hari Jumat. Hari Sabtunya, lagi-lagi gw dibikin mati gaya dan mendapati kenyataan bahwa beberapa teman sama sekali nggak available di hari itu. Rencananya emang gw mau ke Ambas pagi-pagi sama Putri. Dan ternyata Putri bangunnya rada siang. Jadi baru tengah hari bolong berangkat kesana. Cuaca panas terang benderang nggak mendukung, muter-muter nggak jelas mau kemana, plus aus banget. Kayaknya lengkap bener yah penderitaan gw hari itu. Dan akhirnya pun gw memutuskan untuk pulang di jam 3 sore.. Nyampe rumah langsung kutak kutik handphone, dan tidur. Yes gw tidur, gw nggak peduli mau nanti ada telepon, BBM, sms, nggak akan gw gubris. Sampai malam setelah buka puasa, gw memutuskan untuk ngeblog tapi ujung-ujungnya nggak jadi. Dan pas jam 10, gw langsung cabcus tidur.. Hmm, sebenernya sih nggak bisa tidur, tapi gw paksain tidur aja. Orang rumah juga udah pada teler. Temen-temen di BBM responnya lama banget. Hyaudah, daripada gondok nunggu, mendingan tidur..

Menjelang jam 12 malam tanggal 5 Agustus, tiba-tiba ada telepon masuk. Ah udah ketebak bener deh palingan ngucapin selamat jam 12. Klise. Gw liat di BBM juga berderet BBM dari orang-orang terdekat. Tapi telepon yang bertubi-tubi itu rasanya nggak pengen gw angkat. Biarin aja gw disangka kebo teler nggak bangun-bangun. Tapi apa daya rasa iba ternyata lebih tinggi daripada rasa tega. Akhirnya gw angkat juga itu telepon yang ternyata sudah 5x banyaknya. Dan nyanyian ulang tahun untuk diriku pun berkumandang. Terima kasih 🙂

“Happy birthday to youuu.. Happy birthday to youuu.. Happy birthday, happy birthday, happy birthday to youuu..”

Hari jadi tahun ini terasa sangat sederhana sebenernya. Yaaa ngerasa lebih kalem aja sih. Apalah arti kado atau bingkisan, yang penting kan doanya. Tapi gw juga nggak nolak kalo ada yang ngasih hehehehe *bercanda*. I am so thankful for being 24. Berasa semakin tua *pastinya* dan semakin dewasa insya Allah. Biarpun sisi kekanak-kanakannya masih ada, tapi gw rasa sudah mulai berkurang perlahan-lahan hehehe.

Sekitar dua minggu yang lalu, sahabat-sahabat baik gw ingin mengadakan buka batal puasa bersama. Tapi karena nggak tau mau ngadain dimana, dan berhubung bertepatan dengan hari jadi gw yang jatuh di hari Minggu, maka tanggal 5 Agustus 2012 kemarin diadakan buka batal puasa bersama di rumah. Alhamdulillah, sahabat-sahabat dekat hampir semuanya hadir. Terima kasih yah atas doa dan kedatangannya 😀

I just had one of the best times in my entire life. Thank you so much for coming, guys. Dan semoga tahun depan gw masih diberi kesempatan untuk menikmati momen seperti ini. Amin 😀

4 thoughts on “24 Years..”

Leave a Comment

