Thank You

Hari ini adalah salah satu hari yang menurut gw sangat tidak baik. It’s been rough days I’ve faced these past few days. Dan gw harus berhadapan dengan dua hari kerja sebelum menikmati libur hari raya. Can we fast forward the days, please? I’m not in the mood of working due to some unclear situations. Dan jujur aja emosi gw dua mingguan belakangan meledak-ledak kayak petasan. Kalo nggak inget puasa dan berhadapan dengan orang-orang yang punya influence, gw pasti udah semprot sana sini nggak pandang bulu. What a bad day.. Pfft..

Gw ini baru pulang dari kantor jam 1/2 9 malam, dan harus bergegas ke rumah sakit untuk menjenguk nenekku tercinta *cepat sembuh ya nek..*. Dari waktu buka puasa tadi, gw cuma minum air putih dan makan sedikit bolu kacang pemberian dari kantor tetangga *aduh baiknya, terima kasih yaa Pak Mul..*. Samar-samar gw merasa ditawarin beli makanan sih sama beberapa orang kantor, tapi gw mengurungkan niat itu karena sedang fokus ke apa yang sedang gw kerjakan tadi sore. Dan itupun nggak selesai, jadi ya dengan sangat terpaksa gw harus melanjutkan besok pagi *dan semoga gw nggak telat, as usual*. Begitu urusan kantor (belum) kelar, gw segera bergegas menuju rumah sakit. Tapi harus mampir sebentar ke Setiabudi One nganterin Sohma yang mau pesan bingkisan lebaran untuk beberapa client kantor. Begitu selesai, gw langsung menuju TKP. Kebetulan di rumah sakit udah ada Bapak gw, Om dan Tante yang kebetulan semuanya habis pulang kantor. Kasian juga si nenek, yang sakitnya itu berhubungan dengan saluran air kencing. Tapi alhamdulillah, she looks better 🙂

Situasi yang lumayan berat ini terbayar sudah di penghujung hari. My friends just came to my house and give me their late present. Waduh gw jadi enak nih direpotin begini, ngehehehehe. Dan akhirnya gw bukalah itu bingkisan yang sebenernya ukurannya kayak buku bacaan Harry Potter yang ke-2. Tapi kok enteng yah isinya *sambil ngocok isinya*? Akhirnya gw bukalah isinya.. Ada figur tanah liat berbentuk signature diri gw dan sebuah DVD. Hehe terima kasih. Gw pikir ini DVD bokep, tapi ternyata isinya kesan pesan teman-teman terdekat gw selama bertahun-tahun berteman dengan gw. Jadi terharu :’)

What a happy ending for today. Thank you 🙂

2 thoughts on “Thank You”

Leave a Comment

