H-1 Syawal 1433 H

It’s been a while since my last post. Yaaa nggak lama-lama juga sih, jeda seminggu juga belom ada. Hehehe, well anyway, how’s your day going? Mine was so so. Kenapa? Banyak hal yang terjadi dua hari belakangan. Kemarin pagi gw jenguk nenek yang sudah keluar dari rumah sakit, alhamdulillah. Menjelang ibadah solat Jumat, Ibu ngajak tawaf di Pasar Kopro. Hari ini kegiatan gw pun tidak banyak. Bangun tidur agak siang, membayar jam tidur yang berkurang seminggu belakangan. Siangnya gw ketemuan sama Bang Rio, sohib yang sebentar lagi akan melepas masa jalang lajang. We still talked about his wedding preparation and stuff, until he opened his bag and gave me something..

Dulu gw pernah pengen banget punya toy cam. And this thing is a good start. Holga 135BC, kalo katanya pecinta lomo, this thing can teach you the very basic thing from toy cam. Aaaaak, thank you so much, masbro.. Taun depan kadonya colorsplash dan oktomat yah hahahaha.. *ngelunjak*. Nggak sadar, 3 jam sudah kami mengobrol, dan akhirnya gw pulang ke rumah. Suasana rumah agak sepi, soalnya tinggal gw, Ibu dan Bapak yang ada di rumah. Kakak-kakak beserta pasangannya pada anteng di rumahnya masing-masing. Gw pun terjebak mati gaya menjelang malam takbiran ini. Belom lama browsing internet tadi sore, tiba-tiba gw harus membatalkan puasa dua jam sebelum waktu Maghrib. Entah kenapa rasanya nyesek banget hahaha. Tapi ya beginilah perempuan, dikasih waktu istirahat yang kadang tak terduga datangnya hehehe..

So, ready to back to Fitri tomorrow?

Selamat Idul Fitri 1433 H

Mohon maaf lahir dan batin yah semuanya 😀

Leave a Comment

