Renungan Malam Jumat

Kurang lebih sejam yang lalu, gw baru menginjakkan kaki di rumah. Lelah seharian di kantor terbayar sudah dengan bertemu teman-teman malam ini. Pertemuan malam ini seharusnya menjadi ajang reuni buat Arief yang sekarang bekerja di site. Ketemunya aja jarang banget, bisa dua sampai tiga bulan sekali. Sekalinya doi di Jakarta, doi selalu menghabiskan waktu bersama dengan calon istrinya. Yaaa maklumin aja yah, namanya juga LDR. Bawaannya kangen muluk. Hehehe.. 😆

Mood menulis gw yang sedang menggebu-gebu ini tidak didukung oleh kondisi badan yang lelah dan mata yang mulai sayu. Dan sayangnya tema menulis malam ini lumayan banyak banget. Tapi apa daya gw nggak memiliki waktu luang memadai setelah jam kerja. Selepas kantor, biasanya gw menghabiskan waktu di luar rumah, biarpun cuma mampir ke restoran favorit atau membeli sesuatu di mall terdekat. Ada kalanya gw menghabiskan waktu di rumah, tapi tidak semata-mata bisa terhubung ke dunia maya sesuka hati. Anyway, terlepas dari itu semua, gw langsung kembali merecharge energi yang sudah gw habiskan dalam sehari.

Random foodspotting and random stuff I’ve been doing for these past few months. Semoga tema ini bisa berjalan dengan sebagai mana mestinya yah.. And now, I’ll try to break down it all..

2 thoughts on “Renungan Malam Jumat”

Leave a Comment

