Bogor Family Time

Setelah meraung-raung ke Bapak soal ngidam anaknya yang kepengen banget makan Roti Unyil dan toge goreng khas Bogor, akhirnya kami sekeluarga (minus abang, istrinya, dan keponakanku) cabcus pergi ke Bogor. Asik.. 🙂

Berangkat dari rumah jam 1/2 10an, langsung deh pergi ke kota hujan itu. Sesampainya disana, karena udah deket-deket jam makan siang, kita mampir ke Rumah Sumsum *cerita menyusul*. Begitu sudah kenyang, kami langsung bergegas ke toko roti unyil. Buat gw, mau roti unyil merek apa aja pasti rasanya sama, tapi harus beli di Bogor hahaha. Tempat yang biasa gw singgahi ternyata sudah hilang entah kemana. Akhirnya langsung berhenti di Roti Unyil Venus di Jalan Padjajaran. Parkirnya aja rame bener, akhirnya kami parkir di Dunkin Donuts deretan Roti Unyil Venus. Ibu yang mampir sebentar ke toko sepatu Buccheri, begitu keluar langsung memboyong tas belanjaan. Karena Bapak sama kakak nggak mau ikutan belanja, mereka berdua duduk santai di Dunkin. Abis itu kami cabcus ke Toko Roti Unyil Venus. Ngantri yah ternyata.. Tapi antrian panjang itu terbayar sudah akhirnya..

Karena udah kenyang banget, nggak mungkin gw makan toge goreng *padahal sejujurnya kepengen banget*. Akhirnya kami langsung pulang setelah memboyong pulang tas belanjaan Ibu, 8 box roti unyil, beberapa asinan bogor, beberapa ikat talas dan dan beberapa tandan pisang. Agak-agaknya pulang jadi juragan kolak nih kayaknya hahaha..

Gw pasti akan datang ke Bogor lagi, sambil mampir ke Kebon Raya tentunya.. 😀

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s