Quick Quack Quack

Rasa-rasanya tak afdol kalo nggak mampir ngeblog dalam waktu seminggu. Apalagi udah menjelang akhir tahun begini. Dan hari ini adalah tanggal terakhir di bulan September, which is three more months to reach 2013. How time flies so fast yah.. Dan kayaknya kok gw masih ngerasa begini-begini aja. Ngeliat progress teman-teman yang luar biasa pesatnya, gw jadi agak sedikit berkecil hati. Tapi yah semua orang punya rejeki masing-masing. Semoga di hari-hari selanjutnya, apa yang gw jalani sekarang menjadi berkah untuk kelangsungan hidup ke depannya. Amin.. Weekend ini jadwalnya rada padet dikit. I spent my time a little bit tight this weekend. Dimulai dari Jumat malam kemarin. I was dying to get a new haircut after office hours. Akhirnya langsung meluncur ke salon di bilangan mall bergengsi se-Jakarta Barat. Kelar potong rambut, langsung meluncur ke rumah. I spent Friday night at home, had a quality chat and laugh in my terrace. Best moment ever 🙂

Esokannya gw mau nemenin Lulu ke Soulnation. Ternyata baru pergi ke Senayannya jam 1/2 8 malem. Alamat sampe TKP jam 10 malem nih kayaknya. Soalnya Slipi aja macet banget semalem. Daripada pusing dan kebeneran pada laper semua, akhirnya banting setir ke daerah Jakarta Pusat aja. Akhirnya singgah deh di Sere Manis Sabang.

Ate Bubur Hongkong with Lychee Iced Tea. Bukan perpaduan yang bagus untuk makan malam. Entah lidah gw yang lagi nggak cocok makan beginian, atau emang something’s wrong with the taste. We should’ve gone to Kopitiam or Sabang 16 instead. Enaknya sih abis makan, langsung cabut entah kemana lagi. Di otak gw udah kebayang-bayang bioskop atau tempat karaoke. Pengen banget nonton TED/Resident Evil sama nyanyi lagu-lagu favorit. Tapi sayang udah pada nguap-nguap nggak jelas semua, akhirnya melipir pulang 👿

Sekian update blog tengah hari bolong di tanggal terakhir bulan September ini. Gw harus siap-siap karena mau ketemu si cantik dan semok Fika sebentar lagi. Abis itu baru nemenin Lulu nonton Soulnation lagi *mudah-mudahan yang ini bukan wacana belaka*.

Have a nice weekend, all 😀

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s