Musim Kawin Jilid 2

Baru dikejutkan dengan undangan nikah dari teman-teman seumuran, tiba-tiba gw dikejutkan dengan foto-foto pertunangan dari teman-teman seumuran. Hyaampuuun.. Pada cepet-cepet aza.. Tungguin gw napah hahaha 😯 Tapi emang udah waktunya juga sih, di umur gw yang masih muda ini untuk mendapatkan undangan perhelatan besar dari teman-teman sejawat. Hehe yasudahlah.. 🙄

2 thoughts on “Musim Kawin Jilid 2”

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s