Musim Kawin Jilid 4

Hihihi, jangan bosen-bosen yah mantau posting Musim Kawin. Gw juga nggak tau nih kelarnya sampe jilid keberapa. Bisa jadi sampe si empunya cerita Musim Kawin dikawinin kali yeee.. Hahahaha 😛 Anyway, undangan Abang Rio baru aja dateng beberapa hari yang lalu. Si empunya undangan nganter sendiri ke rumah gw. Sembari nganter, sembari cerita-cerita proses persiapan udah sampe mana. Ya kalo undangan udah dicetak begini mah berarti udah tinggal ijab kabul dan resepsi aja toh? Hehehe ngedengerin excited dan hebohnya si empunya undangan, gw jadi ikut terbawa suasana. Smooth sailing to the wedding day yah brooo.. Udah H-3 minggu nih, insya Allah gw pasti dateng huehehe 😆

4 thoughts on “Musim Kawin Jilid 4”

Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s