Model Baju Warna Gradasi

Udah hampir sebulan yang lalu saya dikasih bahan buat resepsinya Mbak Nita, anaknya si ibu baik hati, sampe sekarang belum bisa dikerjain. Lah gimana mau dikerjain kalo modelnya aja saya nggak tau harus kayak gimana. Yang ada di bayangan saya sendiri, untuk bahan ini *kayaknya* cocok jadi gaun atau dress ala ala Greek’s goddess. Hmm bagaimana enaknya ya? Sudah H-2 bulan, takut nggak kepegang sama tukang jait langganan.. Kenapa saya was-was? Karena saya pengen nambahin detail sedikit di bagian tertentu. Huhuhu semoga si tukang jait berhasil mewujudkan ekspektasi saya yang ribet inih..

Hmm, any suggestion for this kind of color?

4 thoughts on “Model Baju Warna Gradasi”

Leave a Comment

