Musim Kawin Jilid 8

M: “Nad, info-info tentang resepsi dooong..”

N: “Resepsi nikah? Nikahannya siapa?”

M: “Buat saya..”

N: “……….”

Begitulah reaksi saya ketika mendengar salah satu teman baik di kampus akan segera melepas masa jalang *ga usah di-strikethrough*. Perasaan baru awal tahun ini kita masih galau-galauan belum pada settle, sekarang die udah mau kawin aje. Saya pun belum kenal sama calonnya. Hmm..

Well, I’m excited anyway. Aku doakan semoga lancar sesuai dengan yang direncanakan yah Mut. Aku turut bahagia 😆

Leave a Comment

